HONDA

Ini Alasan Man City Lebih Unggul dari Chelsea, Pertemuan Bakal Berlangsung Sengit

Ini Alasan Man City Lebih Unggul dari Chelsea, Pertemuan Bakal Berlangsung Sengit

Ini Alasan Man City Lebih Unggul dari Chelsea, Pertemuan Bakal Berlangsung Sengit--Facebook.com/Liga Inggris//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Pekan ke-25 Premier League 2023/2024 Manchester City akan berhadapan dengan Chelsea di Etihad Stadio, pada Minggu (17/2) dini hari. 

Pada pertandingan ini, City berpeluang besar untuk menang, mengingat mereka menjadi tuan rumah dalam pertandingan nantinya.

BACA JUGA:Pemain Tercepat Jadi Andalan Musim Ini, Dari Klub Besar Liga Inggris, Ada 6 Orang Lho

Laga ini memiliki arti yang besar bagi kedua kub, City tengah bersaing untuk perebutan juara sedangkan Chelsea yang menang dalam dua laga terakhir ingin terus berada di urutan 10 klasmen liga Ingris. 

Pertemuan ini diprediksikan akan berlangsung sengit, bila berkaca dari hasil putaran pertama di kandang Chelsea kedua tim bermain imbang dengan Skor 4-4.

BACA JUGA:Leni Versus Sultan: Ditumbang di 7 Kabupaten, Leni Tetap di Atas Sultan

Terkait rekor pertemuan City masih kalah dari Chelsea yang 27 kali menang, sedang 18 kali menang untuk Manchester City. Akan tetapi dalam pertandingan dini hari nanti Man City meraih kemenangan ke 19 atas Chelsea.

Perfoma Man Cuty menjadi satu alasan unggul dalam pertandingan ini, City menang atas Everton 2-0 melalui dua gol Erling Haaland. 

BACA JUGA:Ini Rincian Besaran Gaji dan Tunjangan yang Akan Didapatkan Anggota DPRD Kabupaten/ Kota Terpilih

Selanjutnya menumbangkan FC Copenhagen dalam babak 16 besar Liga Campions. City selalu menang dalam 11 pertandingan terakhir mereka disemua ajang, anak asuhan Josep Guardiola saat ini berada dalam performa yang mengerikan.

Dalam 8 laga yang dijalani mereka selalu mencetak 2 gol di Premier League, selain itu mereka juga belum pernah mengalami kekalahan laga kandang di musim ini.

 BACA JUGA:Destita Versus Elisa: Makin Melaju Meski Ditekuk di 3 Kabupaten

Duet Kevin De Bruyne dan Erling Haaland akan menjadi hal yang mengerikan nantinya. De Bruyne sembuh dalam fase fase genting persaingan gelar juara liga Inggris yang segera memberikan efekpositif bagi timnya. 

Dari 7 laga yang dilakoninya usai pulih dari cedera, ia baru 2 kali bermain penuh dilapangan. Dalam laga tersebut ia sudah menghasil enam assist dan 2 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"