HONDA

Astra Jaring Anak Muda Inspiratif Bangsa Lewat 14th SATU Indonesia Awards 2023

Astra Jaring Anak Muda Inspiratif Bangsa Lewat 14th SATU Indonesia Awards 2023

Lewat 14th SATU Indonesia Awards 2023, Astra jaring anak muda inspiratif bangsa.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Astra dan PLN Berkolaborasi untuk Mendukung Transisi ke Energi Terbarukan

Saat ini produk turunan sorghum yang sudah dikembangkan DSA Sorghum Lombok memiliki 20 varian dan sudah dipasarkan secara internasional ke beberapa negara.

Selain penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards 2017 Tingkat Provinsi Nur Rahmi Yanti dari Mataram, Nusa Tenggara Barat, Astra juga menghadirkan dewan juri SATU Indonesia Awards: Rektor Universitas YARSI dan Guru Besar Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta Prof. Fasli Jalal, Direktur Utama Tempo Arif Zulkifli dalam Bincang Inspiratif tersebut.

Rangkaian sosialisasi SATU Indonesia Awards ke-14 tahun 2023 ini menjadi sosialisasi terakhir setelah sebelumnya dilaksanakan di dua kota besar yaitu Medan, Sumatra Utara dan Palu, Sulawesi Tengah. Turut hadir Walikota Mataram Mohan Roliskana yang memberikan sambutan.

BACA JUGA:Pesona Desa Sejahtera Astra, Wisata Negeri Hila di Tanah Maluku

“Kami mengapresiasi program SATU Indonesia Awards yang telah dilakukan oleh Astra. Semoga dapat terus dipertahankan dan berkelanjutan serta mampu menyentuh aspek yang mendasar khususnya bagi anak muda di Mataram,” ujar Walikota Mataram Mohan Roliskana.

Serupa, Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah mengatakan keberhasilan suatu bangsa sangat ditentukan oleh keberhasilan pemuda-pemudinya dalam berperan aktif bagi masyarakat sekitarnya.

"Kami percaya bahwa masih banyak mutiara bangsa dari Nusa Tenggara Barat. Semoga sosialisasi di Mataram ini dapat semakin memperluas informasi terkait SATU Indonesia Awards dan dapat menambah peluang pemuda-pemudi dari NTB untuk menginspirasi pemuda-pemudi lain dari berbagai wilayah di Indonesia,” ujarnya.

BACA JUGA:Festival Pendidikan Astra 2023: Masa Depan Pendidikan Berkelanjutan dalam Keberagaman dan Kesetaraan

Hingga kini, Astra terus menggaungkan upaya pencarian pemuda-pemudi inspiratif di berbagai penjuru tanah air yang memiliki semangat dan bermanfaat bagi sekitarnya untuk berpartisipasi dalam SATU Indonesia Awards tahun ini.

Semangat Astra dalam mengapresiasi anak bangsa yang berkontribusi untuk hari ini dan masa depan Indonesia sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.

Memasuki tahun pelaksanaan keempat belas, SATU Indonesia Awards 2023 kembali bekerjasama dengan para mitra yaitu Tempo, Antara, Kumparan, IDN Times, dan Young On Top.

Periode pendaftaran SATU Indonesia Awards ke-14 tahun 2023 dibuka sejak tanggal 6 Maret hingga 6 Agustus 2023, pendaftaran dapat dilakukan melalui website www.satu-indonesia.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: