HONDA

Spesifikasi Mobil Suzuki Carry Pick Up 2024, Makin Tangguh!

Spesifikasi Mobil Suzuki Carry Pick Up 2024, Makin Tangguh!

Spesifikasih Mobil Suzuki Carry Pick Up--Instagram.com/ dausmobilutama

Mobil ini hanya dibekali dengan 1 pilihan transmisi manual. Mobil Suzuki Carry Pick Up 2024 ini memiliki mesin 1.5L Petrol Engine, In-Line 4 Cylinder 16 Valveber berkapasitas 1462 cc.

Sehingga mampu untuk menghasilkan tenaga sebesar 96 hp dengan torsi 135 Nm, dan mobil ini menggunakan jenis bahan bakar bensin dengan kapasitas tangki sebanyak 43 L. 

BACA JUGA:Suzuki XL7 Pilihan Tepat untuk Keluarga

- Eksterior

Pada bagian depan mobil ini, diesain dari grill ornamennya menggunakan warna black doff, dan pada bagian tengahnya ada lambang Suzuki di 2 garis yang menonjol yang seolah juga menyambung dengan bemper pada bagian bawahnya.

Juga berwarna black doff yang terlihat tebal dan kokoh, pada bagian lampu utama dan lampu seinnya, mobil ini masih menggunakan bohlam halogen. 

Seperti dengan kebanyakan pada mobil niaga yang sejenis lainnya, mobil Suzuki Carry Pick Up 2024 ini juga tidak dilengkapi dengan fog lamp, mobil Suzuki Carry Pick Up 2024 ini juga dilengkapi dengan dua buah wiper.

Pada bagian samping, di kaca spion yang disematkan masih dengan manual, dan belum menggunakan sistem elektrik, pada bagian bawah lampu sein, ada sticker Carrynya. 

BACA JUGA:Belum 4 Bulan, 50 Unit Suzuki XL7 Terjual

Dan handle pintu masih menggunakan model standar jungkit berwarna hitam doff, pada bagian rodanya. Mobil ini dibekali dengan velg tipe R13 dengan model standar ban 165/80, dan rem depannya cakram. 

Mobil Suzuki Carry Pick Up 2024 ini dilengkapi dengan antena radio yang akan digunakan untuk menerima sinyal dari frekuensi radio AM/FM dari stasiun radio. 

- Interior

Bagian interior kaca mobil ini masih menggunakan engkol untuk menaikan dan menurunkan kaca di sampingnya, dan dilengkapi pula dengan armrest bahan plastik. 

Dengan Dashboard yang berwarna full abu-abu, maka mobil ini juga memiliki pilihan pendingin ruangan untuk mengatasi hawa panasnya cuaca yang dari luar ruangan. 

BACA JUGA:Spesifikasi Daihatsu Gran Max Pick Up 2024, Sangat Cocok untuk Bisnis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: