HONDA

5 Model Lemari Pakaian Minimalis Modern Terbaru, Awet dan Tahan Lama

5 Model Lemari Pakaian Minimalis Modern Terbaru, Awet dan Tahan Lama

Rekomendasi model lemari pakaian minimalis dan modern terbaru yang awet dan tahan lama.--Insatagram.com/ lemari_duco

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Lemari pakaian memang menjadi salah satu furnitur yang wajib ada di dalam kamar.

Selain harus untuk muat banyak pakaian dan aneka produk fashion, lemari pakaian juga perlu untuk memiliki desain yang cantik dan menarik, kemudian, dari segi materialnya harus awet dan tahan lama

Lemari pakaian minimalis dan modern terbaru juga patut untuk menjadi pertimbangan supaya kamar tidur tampil menjadi nyaman.

Berikut ini beberapa model lemari pakaian minimalis dan modern terbaru serta awet dan tahan lama yaitu sebagai berikut ini.

BACA JUGA:Ini 8 Kelebihan Bambu Sebagai Furniture, Mempercantik Interior Ruang Tamu atau Ruang Keluarga

1. Lemari Pakaian Minimalis Modern Terbaru dengan Tipe Built-In

Apabila Anda yang ingin interior kamar tidur tampil dengan sempurna dan muat semua koleksi fashion milik Anda, maka model untuk lemari pakaian terbaik untuk Anda adalah model built–in. 

Lemari pakaian yang minimalis dan modern terbaru yang built-in ini didesain dengan banyak pintu, dengan demikian Anda juga bisa untuk menyimpan pakaian yang sesuai kategori.


Model lemari pakaian minimalis dan modern terbaru, awet tahan lama--Insatagram.com/ intan.jatifurniture

Pada lemari built-in ini juga memiliki celah rak yang ideal yang akan dijadikan area display tas kesayangan Anda ataupun dekorasi yang umum. 

Keuntungan dari lemari dengan model ini adalah desain dan warnanya sangat bisa disesuaikan dengan gaya interior kamar tidur, dan ukurannya pun dapat pas dengan tinggi dan lebar dinding dengan kamar tidur.

BACA JUGA:Ini ! 9 Ide Desain Interior Rumah, Kombinasi Warna dan Furniture untuk Ruang Tamu yang Ekslusif

2. Lemari Pakaian Minimalis Modern Terbaru 2 Pintu

Dari dulu hingga sampai sekarang ini, lemari pakaian minimalis modern 2 pintu ini selalu menjadi pilihan, dengan ukurannya tidak terlalu kecil, dan juga tidak terlalu besar, akan tapi efisien dan sangat muat untuk menyimpan koleksi pakaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: