HONDA

Fantastis! Ini 12 Anjing Dibanderol Ratusan Juta Hingga Miliaran, Melambangkan Status dan Prestise

Fantastis! Ini 12 Anjing Dibanderol Ratusan Juta Hingga Miliaran, Melambangkan Status dan Prestise

Fantastis! Ini 12 Anjing Dibanderol Ratusan Juta Hingga Miliaran, Melambangkan Status dan Prestise--Dokumen/Anjingkita.com//

2. Czechoslovakian Wolfdog

Anjing Serigala Cekoslowakia adalah anjing nasional Cekoslowakia. Namun populasinya yang sangat langka membuat harga anjing serigala Cekoslowakia menjadi sangat mahal.

BACA JUGA:Simpel dan Tanpa Efek Samping, Inilah 28 Cara Alami Turunkan Berat Badan, Salah Satunya Olahraga Teratur

Anjing tersebut muncul dalam sejarahnya pada tahun 1955, ketika seekor anjing gembala Jerman disilangkan dengan serigala Carpathian.

Tujuan awalnya adalah untuk menciptakan ras dengan kecerdasan anjing gembala Jerman serta pola pikir dan daya tahan serigala.

Harga anjing serigala Cekoslowakia bervariasi mulai dari Rp745 juta. Kamu juga harus pergi ke Cekoslowakia untuk mendapatkan anjing ini karena jenis ini sulit ditemukan di tempat lain.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Kamera Ultra Wide 0.5 di iPhone Xr: Dijamin Ampuh!

 

3. Samoyedo

Di tempat ketiga ada anjing manis dan cantik yang dikenal sebagai Samoyedo. Anjing cantik ini merupakan ras kuno dari Siberia.

Anjing ini diberi nama sesuai dengan suku Samoyed, yang mengembangbiakkan mereka untuk menarik kereta luncur dan menjaga rusa kutub. 

Harga anjing berwarna putih berbulu lebat dan tampak selalu tersenyum ini dijual dengan harga Rp200 juta. Bukan hanya itu, perawatan anjing ini juga mahal.

BACA JUGA:8 Model Tiang Teras Rumah Minimalis, Mewah dan Elegan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: