HONDA

Tampilan Eksklusif, Ini Dia Spesifikasi All New Toyota C-HR Hybrid 2024

Tampilan Eksklusif, Ini Dia Spesifikasi All New Toyota C-HR Hybrid 2024

Tampilan Eksklusif, Ini Dia Spesifikasi All New Toyota C-HR Hybrid 2024--Instagram.com/ toyota.aze

3. Fitur Keselamatan All New Toyota C-HR Hybrid 2024

All New Toyota C-HR Hybrid 2024 adalah top notch dari semua teknologi Toyota pada saat ini.

Usaha keras dari para teknisi demi untuk menghadirkan DNA dari tiga mobil dengan penggebrak pasar yaitu 86, Prius, dan RAV4 yang berbuah kendaraan roda empat dengan desain yang unik, fitur terdepan, dan tentu saja sektor keamanan bagi pengemudi dan penumpang yang sangat luar biasa. 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi New Toyota GR Supra 2024, Mobil Sport Bergaya Tinggi

Hal ini diperlihatkan dengan adanya Standard Toyota Safety Sense P (TSS-P). Fitur keselamatan TSS-P ini dibagi menjadi tiga tujuan inti utama.

Pertama, yaitu Standard Full-Speed Range Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), fitur ini sangat berfungsi sebagai pengontrol kecepatan ketika kita sedang berkendara.

Dengan sensor yang diletakkan pada bagian belakang lambang Toyota dan kamera di windshield, otak dari mobil ini akan langsung merespon untuk mengurangi kecepatan apabila ada mobil yang berjalan lambat di depan kita.

Dengan sampai pada titik C-HR akan berhenti, tidak hanya ketika berkendara jarak yang jauh, fitur ini pun akan selalu aktif meskipun anda hanya berkendara sekitar 200 meter kedepan.

BACA JUGA:5 Kelebihan Toyota Rush 2024 yang Bikin Makin Terpukau

Selama ada kendaraan apapun di depan C-HR ini, maka otaknya akan selalu berfungsi dengan sebaik mungkin.

Kemudian fitur yang kedua, Standard Pre-Collision System with Pedestrian Detection atau yang disingkat dengan PCS w/PD, fitur ini berfungsi hampir mirip dengan fitur DRCC.

Akan tetapi ada beberapa limitasi yaitu jangkauan dengan sensor yang tidak seluas DRCC, kemudian hanya berfungsi untuk mengurangi resiko front collision saja .

Fitur yang ketiga, yaitu Standard Lane Departure Alert with Steering Assist (LDA), fitur ini berfungsi sebagai pengingat kendaraan apabila anda bergeser atau terlalu dekat dengan marka jalan.

BACA JUGA:Wajah Baru All Toyota Voxy 2024, Mobil Keluarga Super yang Makin Nyaman

Baik itu dari segi garis putus - putus maupun garis yang tidak putus, dan berguna supaya pengemudi berkendara lebih lurus dan tidak untuk berpindah - pindah lajur secara agresif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: