HONDA

Kebakaran Dahsyat Hanguskan 2 Unit Rumah dan 3 Motor di Bengkulu, Begini Kronologisnya

Kebakaran Dahsyat Hanguskan 2 Unit Rumah dan 3 Motor di Bengkulu, Begini Kronologisnya

Kebakaran Dahsyat Hanguskan 2 Unit Rumah dan 3 Motor di Bengkulu, Begini Kronologisnya--dok/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kebakaran dahsyat terjadi di Jalan Benteng Kelurahan Kebun Keling Kecamatan Teluk Segara Kota BENGKULU, Senin 4 Maret 2024 petang.

Dalam peristiwa tersebut sebanyak 2  unit rumah dan 3 unit motor hangus terbakar.

Berdasarkan informasi yang diterima KoranRB.ID, 2 unit rumah yang terbakar yakni milik Sri Ramaghani dan Dhero Kristian.

Meski kobaran api cukup besar hingga membuat warga yang berada di lokasi panik, beruntungnya tidak ada korban jiwa atas peristiwa ini.

BACA JUGA:Asik Main Judi Remi, 7 Pria di Lebong Bengkulu Ditangkap Polisi

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu, Yuliansyah menerangkan awal peritiwa kebakaran terjadi sekira pukul 15:30 WIB.

Pihaknya yang menerima informasi dari masyarakat langsung menerjunkan personil ke lokasi kebakaran.

Awalnya 2 pos terdekat yakni pos Kampung Kelawi dan pos Pasar Minggu yang diluncurkan, kemudian sejumlah armada ikut diperbantukan untuk memadamkan api di lokasi.

Total, pihak damkar menerjunkan armada dari 6 pos damkar. Meski petugas bergerak cepat ke lokasi untuk memanamkan api, namun karena bangunan yang terbakar terbuat dari kayu, maka api sangat cepat merambat.

BACA JUGA:Punya Efek Antiradang dan Antibakteri, Bisa Obati Berbagai Penyakit, Ini 8 Manfaat Minyak Cendana

Alhasil 2 bangunan rumah dan 3 unit sepeda motor hangus terbakar.

Meski demikian petugas berhasil memadamkan api agar api tidak merambat ke bangunan lain, dan juga berhasil mengevakuasi sebagian barang-barang yang masih bisa diselamatkan.

"Daerah sini padat penduduk dan gang sempit juga. Apalagi bangunan ini banyak kayu, jadi habis semua. Karena api begitu cepatnya melahap," ucapnya dikutip dari KoranRB.ID.

Adapun barang-barang milik korban yang berhasil dievakuasi dari kebakaran tersebut yakni gelang emas, cincin emas dan logam mulia termasuk sejumlah uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"