HONDA

Anti Ketahuan! Ini Aplikasi Pemantau HP Terbaik, AirDroid Parental Control

Anti Ketahuan! Ini Aplikasi Pemantau  HP Terbaik, AirDroid Parental Control

Aplikasi pemantau HP terbaik bisa digunakan secara mudah dan tentunya anti ketahuan, simak di sini informasi selengkapnya!--Youtube.com/bangtutorial

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Aplikasi pelacak yang bisa Kamu gunakan untuk keperluan melacak anak, orang terdekat ataupun kegunaan yang bijak lainnya.

Mungkin kamu pernah melihat sebuah film trailer di luar negeri yang bisa melacak seseorang hanya dengan HP dan menggunakan aplikasi pelacak.

Di situ ada sebuah adegan seseorang sedang memantau HP orang lain itu dari jarak jauh. Ia bisa mengakses kamera melacak lokasi dan bahkan bisa melihat tampilan layar HP-nya.

Pertanyaannya, apakah aplikasi seperti ini itu benar-benar ada? Jawabannya tentu saja ada.

Bahkan, jika bisa dibilang aplikasi pelacak atau pemantau ini, ada banyak fitur yang bisa kita temukan di Play Store ataupun Google Play Store.

BACA JUGA:Cuma Sejutaan! Ini 6 HP Murah RAM Besar Terbaik di Tahun 2024

Cara seperti ini, bisa kalian lakukan dengan bantuan aplikasi pelacak atau pemantau yaitu parental control.

Ada banyak pilihan aplikasi pelacak atau pemantau ini, dan salah satunya yang terbaik yang sudah rakyatbengkulu.com rangkum adalah AirDroid varian control.

Nah, aplikasi seperti ini, baiknya digunakan untuk keperluan yang bijaksana, seperti memantau anak, atau keperluan penting lainnya.

Paling penting jangan gunakan aplikasi pelacak ini untuk keperluan kejahatan ataupun keperluan yang tidak penting lain.

Selanjutnya, mari kita akan bahas terlebih dahulu mengenai AirDroid varian control.

Jadi, AirDroid Control ini adalah sebuah aplikasi pelacak atau pemantau yang dirancang untuk orang tua, yang mana kegunaannya agar orang tua bisa memantau aktivitas HP anaknya.

BACA JUGA:HP Murah dengan Kualitas Dewa! Ram 8/256gb dengan Spek Gaming Terbaik 2024

Akan tetapi, dalam beberapa kasus, kadang aplikasi parental control seperti ini, digunakan sebagai alat memantau HP pasangan, baik pacar ataupun suami dan istri, atau mungkin bisa kerabat terdekat kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: