HONDA

Infinix Hot 40 Pro, Smartphone Gaming Spek Mewah dan Harga Hanya Rp2 Jutaan

Infinix Hot 40 Pro, Smartphone Gaming Spek Mewah dan Harga Hanya Rp2 Jutaan

Infinix Hot 40 Pro, smartphone gaming dengan spek mewah dan harga hanya Rp2 jutaan.--Facebook.com/Infinixmobile

hal ini membuat baterai Infinix memiliki kemampuan power saving ultra yang membuat panggilan dapat berlangsung 2 jam walau baterai hanya tinggal 5 persen.

Berdasarkan hasil pengujian smartphone Infinix menyebutkan, Smartphone ini didukung dengan isi daya cepat 33W.

Smartphone Infinix Hot 40 Pro dapat terisi 20 persen sampai 75 persen di dalam 35 menit, yang mana baterainya diklaim bisa tahan hingga 4 tahun.

BACA JUGA:Terbaru! 10 Rekomendasi Smartphone dengan Kamera Terbaik 2024

Untuk mendukung kinerja, Hot 40 Pro menggunakan chipset MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6nm.

Smartphone ini juga di dukung oleh software Xboost Gaming Engine yang memastikan pengalaman main game mobile yang mulus.

Smartphone Infinix Hot 40 Pro ini memiliki layar FHD+ 120Hz untuk scrolling dan main game yang lebih halus, selain itu terdapat fitur lain yang disertakan seperti Magic Ring untuk membuat akses ke status penguncian wajah, pengisian daya, sampai panggilan suara lebih mudah.

Untuk kamera Smartphone Infinix Hot 40 Pro ini di dukung oleh kamera utama 108 MP dengan sensor HM6 untuk pengambilan gambar lebih tajam dan jernih.

Selain itu juga terdapat lensa makro 2MP untuk memotret detail close up, dan ada juga kamera depan 32 MP yang dilengkapi AI untuk mendukung selfie pada kondisi redup dengan kilat depannya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smartphone Samsung Terbaik dengan Harga Rp2 Jutaan

Kalau dilihat secara desain, Smartphone Infinix Hot 40 Pro ini di dukung desain dengan lapisan kristal dan tekstur berbintang yang memberi tampilan berubah pada saat terkena cahaya.

Smartphone Infinix Hot 40 Pro ini hadir dalam pilihan warna Gold, Starlit Black, Palm Blue, serta Starfall Green yang menggabungkan warna hitam dan hijau dengan efek taburan cahaya.

Nah itulah tadi ulasan mengenai spesifikasi Infinix Hot 40 Pro, smartphone gaming spek gahar dan harga murah. Semoga informasi ini bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: