HONDA

Kaya Nutrisi dan Antioksidan, Ini 8 Manfaat Buah Anggur, Salah Satunya Meningkatkan Kesehatan Jantung

Kaya Nutrisi dan Antioksidan, Ini 8 Manfaat Buah Anggur, Salah Satunya Meningkatkan Kesehatan Jantung

Kaya Nutrisi dan Antioksidan, Ini 8 Manfaat Buah Anggur, Salah Satunya Meningkatkan Kesehatan Jantung--Ilustrasi/ fran sinatra/ bing image creator ai/ rakyatbengkulu.disway.id

BACA JUGA:Meski Enak, Sebaiknya Hindari 5 Makanan Ini Saat Puasa

Anggur juga mengandung vitamin A, yang sangat penting untuk kesehatan mata. Vitamin A membantu melindungi mata dari cahaya biru yang berbahaya.

Juga dapat mencegah kondisi mata seperti katarak dan degenerasi makula. Mengkonsumsi anggur dapat membantu menjaga kesehatan mata.

 

4. Meningkatkan Kesehatan Tulang 

Anggur adalah sumber yang baik dari berbagai nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan tulang. Pertama, anggur kaya akan antioksidan, yang dapat membantu melindungi tulang dari kerusakan oleh radikal bebas. 

BACA JUGA:Infinix Hot 40 Pro, Smartphone Gaming Spek Mewah dan Harga Hanya Rp2 Jutaan

Kedua, anggur juga merupakan sumber yang baik dari serat, yang dapat membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan dan mencegah osteoporosis. 

Ketiga, anggur juga mengandung kalsium dan fosfor, dua mineral penting yang diperlukan untuk kesehatan tulang. Mengkonsumsi anggur secara teratur dapat membantu meningkatkan kesehatan tulang.

 

5. Meningkatkan Kesehatan Otak 

Anggur adalah sumber yang baik dari antioksidan yang dikenal sebagai polifenol. Polifenol telah terbukti dapat melindungi otak dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. 

BACA JUGA:Rajanya Penyumbang Antiosidan Tertinggi, Manggis Punya Banyak Manfaat, Satu Keluarga dengan Kecapi

Anggur juga mengandung antioksidan lain seperti resveratrol yang telah terbukti dapat meningkatkan fungsi otak dan mencegah penurunan fungsi kognitif yang terkait dengan usia. Konsumsi anggur dapat berkontribusi pada kesehatan otak yang lebih baik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: