HONDA

Mengandung Vitamin E dan Antioksidan, Inilah 8 Manfaat Jengkol untuk Kesehatan, Punya Bau yang Khas

Mengandung Vitamin E dan Antioksidan, Inilah 8 Manfaat Jengkol untuk Kesehatan, Punya Bau yang Khas

Mengandung Vitamin E dan Antioksidan, Inilah 8 Manfaat Jengkol untuk Kesehatan, Punya Bau yang Khas --Ilustrasi/ fran sinatra/ bing image creator ai/ rakyatbengkulu.disway.id

Antioksidan dalam jengkol dapat membantu melindungi jantung dari kerusakan oleh radikal bebas. Selain itu, fitonutrien dalam jengkol dapat membantu menurunkan tekanan darah.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan Bahan Pokok Naik! Pemkab Bengkulu Tengah Akan Menggelar Pasar Murah

Ini juga merupakan faktor risiko untuk penyakit jantung. Oleh karena itu, konsumsi jengkol secara teratur dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung.

 

3. Meningkatkan kesehatan kulit

Jengkol adalah tanaman yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, termasuk untuk kesehatan kulit. Jengkol mengandung antioksidan yang dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. 

Selain itu, jengkol juga mengandung vitamin C yang dapat membantu memperbaiki kualitas kulit dan menceBACA JUGA:Bagus Tidak Harus Mahal, Inilah 5 Mobil Keluarga Murah, Cocok Buat Liburan Mudik Lebaran

 

Vitamin C juga berperan dalam proses penyembuhan luka kulit. Konsumsi jengkol secara teratur akan membantu menjaga kesehatan kulit.

 

4. Meningkatkan kesehatan mata

Jengkol adalah tanaman yang memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk untuk kesehatan mata. Selain itu, jengkol mengandung vitamin A yang dikenal baik untuk kesehatan mata. 

Vitamin A dapat membantu melindungi mata dari cahaya biru yang berbahaya dan dapat mencegah kondisi mata seperti katarak dan degenerasi makula. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp Murah Hanya 1 Jutaan dengan Kualitas Dewa

Jengkol juga mengandung antioksidan yang dapat membantu melindungi mata dari kerusakan oleh radikal bebas. Konsumsi jengkol secara teratur dapat membantu menjaga kesehatan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: