HONDA

IQOO Pad Air Rilis di China, SnapDragon 870 Ala Flagship, Dibanderol Cuma Rp3 Jutaan

IQOO Pad Air Rilis di China, SnapDragon 870 Ala Flagship, Dibanderol Cuma Rp3 Jutaan

IQOO Pad Air Rilis di China, SnapDragon 870 Ala Flagship, Dibanderol Cuma Rp3 Jutaan--Dokumen/jagatreview.Website hp//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Setelah dari awal januari 2024, pasar smartphone dunia maupun tanah air digempur produk-produk ponsel. Sub –brand Vivo yakni IQOO resmi merilis tablet terbarunya berspesifikasi gahar. 

IQOO Pad Air resmi meluncur di pasar China pada Selasa lalu (5/03) dan sudah berstatus pre-order. IQOO merupakan sub-brand Vivo yang berfokus pada kebutuhan gaming. 

IQOO Pad Air merupakan tablet hasil re-branding dari Vivo Pad Air yang diumumkan tahun 2023 lalu di China.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Ini 5 Makanan Enak yang Aman Bagi Penderita Asam Lambung, Saat Berbuka Puasa

Perubahan yang cukup dinamis pada dunia teknologi membuat iQOO Pad Air menjadi salah satu produk yang memperlihatkan arah masa depan perangkat tablet. 

Tablet ini mewakili inovasi terbaru dari iQOO dengan membawa pengalaman pengguna yang luar biasa dengan sejumlah fitur canggih dan spesifikasi yang mengesankan. 

Tablet dengan spesifikasi gahar sering dibanderol dengan harga yang sangat tinggi, belum lagi ukurannya yang lebih besar membuat para pecinta teknologi akan berfikir 2 kali untuk membelinya. Tapi kali ini hanya dijual Rp3 jutaan. 

BACA JUGA:Tips Belanja Online Hemat dan Murah di Awal Bulan

IQOO tampak ingin memberikan sentuhan perubahan segar pada produk ini, menyajikan lebih banyak fitur canggih dan peningkatan yang signifikan untuk memikat para penggemar teknologi. 

Dengan desain yang cukup elegan, iQOO Pad Air menawarkan spesifikasi yang mengesankan, menjadikannya salah satu pilihan terbaik di pasar tablet saat ini. Berikut spesifikasi dari iQOO Pad Air.

 

Pada sektor layar 

IQOO Pad Air memiliki layar berukuran 11,5 inci beresolusi 2800 x 1840 dengan aspek rasio 3:2. Panel ini sudah mendukung refreshrate hingga 144 Hz dengan kecerahan maksimal hingga 500 nits. 

BACA JUGA:Kemarin Kenaikan Retribusi Tarif Parkir Diberlakukan, Tidak Ada Karcis Dilarang Bayar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"