HONDA

CASN Bengkulu Tengah Akan Diterima 2.009! Simak di Sini Rincian dan Jadwalnya

CASN Bengkulu Tengah Akan Diterima 2.009! Simak di Sini Rincian dan Jadwalnya

Pengumuman penerimaan CASN Bengkulu Tengah sebanyak 2.009. Simak informasinya hanya di sini!--Instagram.com/infocpnsterkini

Selain itu, gaji para Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang jumlahnya banyak akan disubsidi langsung oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). 

Tak peduli berapa jumlah PPPK yang diterima, pemerintah pusat akan menyediakan anggaran untuk membayar gaji mereka.

“Kalau untuk gaji tak pusing. Dari rapat koordinasi yang telah dilaksanakan, gaji PPPK akan dialokasikan melalui APBN. Jadi Pemkab Bengkulu Tengah tak perlu takut dan khawatir,” bebernya. 

Terkait kapan penerimaan CASN Kabupaten Bengkulu Tengah akan dibuka, Lipi belum bisa memastikan dan akan dirapatkan terlebih dahulu. 

BACA JUGA:HP Murah dengan Kualitas Dewa! Ram 8/256gb dengan Spek Gaming Terbaik 2024

Informasi dari pemerintah pusat, jika pelaksanaan penerimaan CASN tahun ini bisa dalam tiga tahap. Namun bisa juga sama dengan tahun-tahun sebelumnya, dilaksanakan dalam satu tahap.

“Kita diberikan kebebasan. Apakah akan dilaksanakan sekaligus dibulan Mei atau dibagi sebanyak tiga tahap sesuai dengan waktu yang ditetapkan pemerintah pusat. Kalau untuk Bengkulu Tengah akan kita bahas lebih lanjut,” sampainya

Berdasarkan jadwal dari pemerintah pusat, tiga tahap tersebut, periode pertama, seleksi penerimaan akan dibuka untuk CPNS dan seleksi Kedinasan pada minggu ketiga bulan Maret. 

Periode kedua, akan dilaksanakan pengumuman dan seleksi administrasi penerimaan CPNS dan PPPK yang akan dilaksanakan pada bulan Juni. 

BACA JUGA:Bank Indonesia Siapkan Rp2 Triliun Jelang Ramadhan dan Lebaran untuk Pertukaran Uang

Periode ketiga akan dilaksanakan pengumuman dan seleksi administrasi penerimaan CPNS dan PPPK pada bulan Agustus.(**)

Artikel ini telah tayang di harianrakyatbengkulu.bacakoran.co dengan judul:

Penerimaan 2.009 CASN Bengkulu Tengah, Ini Rincian dan Jadwalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: