HONDA

Wow! Kick Avenue Rilis 6 Sneakers Bersejarah dan Termahal di Dunia

Wow! Kick Avenue Rilis 6 Sneakers Bersejarah dan Termahal di Dunia

Kick Avenue rilis 6 sneakers bersejarah dan termahal di dunia --Instagram/kick.avenue

3. Air Jordan Retro ‘Kobe Pack’ harga $800,000

untuk mengenang karir NBA Kobe Bryant yang irreplaceable Sneakers Air Jordan Retro ‘Kobe Pack’ dibuat, yang sudah menjadi common item di dunia hypebeast. 

Salah satu edisi dari Air Jordan menduduki posisi keempat sebagai sneakers termahal di dunia mencapai Rp 12 Miliar untuk mengenang Kobe, edisi khusus diberikan keluarga dan temannya.

4. Michael Jordan’s Game Worn Nike Airship harga $1.47 million

Pebasket Michael Jordan menjadi legenda sehingga ini menjadi sneakers bekas termahalnya karena dipakai sama Michael Jordan di game-game tahun pertamanya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sepatu Sneakers Lokal Terbaik Beserta Keunggulannya

Sepatu ini terjual senilai Rp 22,7 miliar dibeli oleh kolektor Nick Fiorella pada 2021 silam, saat lelang di Sotheby’s Las Vegas pemecahan rekor komunitas sneakers collecting.

5. Kanye West Nike Air Yeezy 1 ‘Prototype’ harga $1.8 million

Sneakers bersejarah dan termahal selanjutnya yaitu Kanye West Nike Air Yeezy 1 Prototype Sneakers ini dipakai Kanye West di tahun 2008 saat perform Stronger di ajang Grammy.

6. Solid Gold OVO x Air Jordans harga $2 Million

Menduduki peringkat tertinggi sebagai sneakers bersejarah dan termahal di dunia yakni Solid Gold OVO x Air Jordans ini bernilai 2 juta dollar Amerika yakni Rp 30,8 miliar. 

Dilapisi 4 batang emas 24 karat Sneakers ini merupakan kolaborasi antara Drake dengan brand Nike edisi Jordan seniman yang men-design ini Shenna dengan berat 50 pounds atau 23 kg. 

BACA JUGA:Dukung Perkembangan Ekonomi Mikro, Pelaku Thrifting Gelar Bengkulu Sneakers Day

Itulah 6 Sneakers rilis dari Kick Avenue yang bersejarah dan termahal di dunia, sepatu ini cocok untuk koleksi karena background dibalik terciptanya Sneakers tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: