HONDA

Waspada Banjir! Bengkulu Berpotensi Hujan Lebat, Ini Penjelasan BMKG

Waspada Banjir! Bengkulu Berpotensi Hujan Lebat, Ini Penjelasan BMKG

Waspada Banjir! Bengkulu Berpotensi Dilanda Hujan Lebat 5 Hari Kedepan, Ini Penjelasan BMKG--Instagram/info_bmkg_bengkulu

BACA JUGA:Peringatan Dini Cuaca Bengkulu, BMKG: Potensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Sejumlah Wilayah

Untuk mendapatkan informasi tentang cuaca dapat mengakses aplikasi iOS dan android "Info BMKG" atau melalui website BMKG, https://www.bmkg.go.id untuk prakiraan cuaca.

Juga media sosial @infobmkg, call center 196 BMKG, atau dapat langsung menghubungi kantor BMKG terdekat sehingga tidak minim informasi cuaca.

Signifikansi dinamika atmosfer yang dapat meningkatkan potensi cuaca ekstrem sudah diprediksi sebelumnya oleh BMKG sehingga untuk wilayah Bengkulu sudah terjadi hujan lebat.

Hujan lebat terjadi sejak seminggu belakangan, dan diprediksi akan berlanjut hingga 5 hari kedepan, untuk itu daerah rawan banjir harus waspada melihat peningkatan air.

BACA JUGA:Ini Kota Terpanas di Indonesia Menurut Prakiraan Suhu oleh BMKG

Oleh sebab itu, berdasarkan analisis cuaca terkini, BMKG mengidentifikasi masih adanya potensi peningkatan curah hujan di beberapa wilayah termasuk di Provinsi Bengkulu.

 

Artikel ini telah terbit di Koranrb.id dengan judul: Prediksi BMKG! Hujan Lebat di Wilayah Bengkulu Berpotensi Terjadi Hingga 5 Hari ke Depan

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: