HONDA

Pembangunan 4 Jembatan di Bengkulu Tengah dengan Dana Inpres Disetujui Kementerian PUPR

Pembangunan 4 Jembatan di Bengkulu Tengah dengan Dana Inpres Disetujui Kementerian PUPR

Pembangunan 4 titik jembatan di Bengkulu Tengah dengan Dana Intruksi Presiden (Inpres) sudah disetujui Kementrian PUPR.--koranrb.id

“Setelah disetujui Kementerian PUPR, usulan kita akan dibahas oleh Bappenas dan Kemenkeu. Kita berharap semoga usulan kita ini dapat diakomodir melalui dana Inpres. Mari sama-sama kita berdoa, agar dana Inpres kembali kita dapatkan,” ungkapnya.

Untuk diketahui kondisi 4 titik jembatan yang diusulkan tersebut kondisinya memang sudah sangat memprihatikan sekali dan bahkan ada yang sudah putus.

Seperti jembatan Penanding sudah putus dan sudah seharusnya dilakukan pembangunan karena sangat dibutuhkan warga sebagai akses mengangkut hasil perkebunan.

BACA JUGA:Putus Total! Jembatan Amblas di Pesisir Selatan, Jalan Lintas Sumbar - Bengkulu Tak Bisa Dilalui

BACA JUGA:7 Hp Murah dan Terjangkau, dengan Harga 1 Jutaan RAM Besar 8GB/128GB

Jembatan Sukarami kondisinya sudah sangat mengkhawatirkan.

Apabila dibiarkan saja bukan tak mungkin jembatan tersebut akan putus.

Hal tersebut sama juga dengan kondisi jembatan Taba Pasmah.

“Kita berharap pembangunan 4 titik jembatan ini dapat direalisasikan melalui dana Inpres. Sehingga pembangunan 4 titik jembatan tersebut akan dimulai pada tahun ini juga,” jelasnya

Apalagi Dinas PUPR selalu mendapatkan desakan dari warga terkait perbaikan 4 titik jembatan tersebut.

Febrian berharap dari anggaran pusat karena memang anggaran APBD Kabupaten Bengkulu Tengah sangat tidak memungkinkan untuk membangun 4 titik jembatan tersebut.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp murah Hanya 1 Jutaan Pilihan Terbaik Tahun 2024

BACA JUGA:HP Xiaomi Terbaru 2024! RAM Besar 8/256 hingga Resolusi Kamera 200 Megapixel

“Kalau membangun 4 titik jembatan tersebut menggunakan APBD Kabupaten Bengkulu Tengah sangat tidak mungkin sekali. Sebab sudah diketahui bersama bagaimana kondisi APBD Kabupaten Bengkulu Tengah,” bebernya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Budi Suryantono, S.Sos, M.Si berharap dana Inpres bisa didapatkan Pemkab Bengkulu Tengah lagi untuk membangun infrastruktur di Kabupaten Bengkulu Tengah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: