HONDA

Manchester City vs Inter Milan Harus Berbagi 1 Poin di Laga Phase Liga Champion

Manchester City vs Inter Milan Harus Berbagi 1 Poin di Laga Phase Liga Champion

Di Laga Phase Liga Champion, Manchester City vs Inter Milan harus berbagi 1 poin. --Instagram Inter Milan

RAKYATBENGKULU.COM -  Manchester City dan Inter Milan bermain imbang dengan skor 0-0 dalam laga matchday 1 League Phase Liga Champions 2024/2025 yang digelar di Etihad Stadium, Kamis, 19 September 2024 dini hari WIB.

Manchester City sangat mendominasi jalannya pertandingan yang dimana manchester city unggul dalam penguasaan permaina yaitu 60 persen ball possesion, 22 attempts dan 5 shot on goal.

Namun sangat disayangkan Erling Haaland dan teman-teman lainnya gagal menembus pertahanan Inter di sepanjang 2x45 menit skor tetap sama 0-0.

Berkat hasil ini, Manchester City dan Inter Milan pun harus berbagi masing-masing satu poin dan menempati papan tengah di klasemen sementara League Phase Liga Champion

BACA JUGA:Menperin Ajak Ketua Umum Baru Kadin Indonesia Berkolaborasi Bangun Industri Manufaktur

BACA JUGA:Waspada! Penipuan Mengatasnamakan Bank Bengkulu Beredar di Media Sosial

Jalan Laga Manchester City vs Inter Milan

City sebagai tuan rumah sejak awal kick off dimulainya babak pertama sudah mendobrak pertahanan dari Inter milan yang dimana inter milan datang sebagai tim tamu.

Pada menit ke-4, serangan city nyaris membahayakan gawang Inter saat crossing Jack Grealish menemui Erling Haaland di kotak penalti, tapi bola dengan cepat dipotong oleh pemain Inter Milan yaitu Alessandro Bastoni. 

Inter Milan membalas lewat serangan balik cepat ke pertahanan City pada menit ke-6.

Mehdi Taremi yang jadi starter memberikan umpan kepada Marcus Thuram yang berlari di sisi kanan dan dituntaskan dengan sepakan yang masih bisa dibendung oleh kiper City yaitu Ederson.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Perkuat Perlindungan Pekerja Non-Formal dan Satlinmas Jelang Pilkada 2024

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Hentikan Pungutan Setoran Parkir, Juru Parkir Bakal Diuntungkan dengan Skema Baru

Dua menit kemudian City kembali mengancam gawang Inter, dengan skema serangan kali ini lewat Savio yang melewati penjagaan Carlos Auguston dan mengakhiri dengan sepakan keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: