HONDA

Masih Dipercayakan Masyarakat Kota Bengkulu, Sumardi Ucapkan Terimakasih

Masih Dipercayakan Masyarakat Kota Bengkulu, Sumardi Ucapkan Terimakasih

Sumardi Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat Atas Terpilihnya Kembali Menjadi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu--Dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Memperoleh suara terbanyak, Partai Golongan Karya (Golkar) dapil Kota Bengkulu dalam Pemilu 2024 yang digelar 14 Februari lalu, Caleg DPRD Provinsi Drs. Sumardi, MM menyampaikan rasa terimakasihnya. 

Sumardi mengatakan dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat kota Bengkulu kepadanya sangat luar biasa.

“Saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Bengkulu atas dukungan yang diberikan kepada saya. Dukungan ini sebagai wujud kepercayaan masyarakat terhadap saya untuk kembali memegang amanah sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu,” ujar Sumardi.

Dengan amanah yang diembannya ini, Sumardi akan siap menjalankannya dengan baik, sehingga tidak mengecewakan masyarakat Kota Bengkulu yang sudah membantunya.

BACA JUGA:DPRD Provinsi Bengkulu Dukungan Puskesmas di Kota Bengkulu Berstatus BLUD

Dirinya siap bergerak maju bersama masyarakat untuk kemajuan Kota Bengkulu serta menampung aspirasi masyarakat sebanyak mungkin.

“Ketika saya diberikan kepercayaan, maka saya akan berkomitmen untun bersama masyarakat Kota Bengkulu mengawal pembangunan demi kemajuan Bengkulu yang kita cintai ini. Insha Allah saya tidak akan menyia-nyiakan amanah yang sudah diberikan rakyat kepada saya,” imbuh Sumardi.

Sementara itu, salah satu warga kota Bengkulu, Amran mengatakan bahwa kepemimpinan Sumardi tidak diragukan lagi. 

Dirinya mengatakan bahwa dia mendukung Sumardi karena kinerja Sumardi sebelumnya sudah terbukti.

BACA JUGA:Kunjungan Kerja ke Depok, Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Dorong Peningkatan Pendapatan Daerah

“Kami yakin dengan kemampuan kepemimpinan bapak Sumardi, makanya kami kembali memilih beliau. Kepemimpinan beliau sudah terbukti, focus kerjanya sangat signifikan untuk Provinsi Bengkulu," imbuh Amran.

Selain Amran, beberapa simpatisan Sumardi juga menyatakan siap mendukung setiap langkah politik yang diambil Sumardi. 

Dengan kemampuan dan pengalaman politik yang dimiliki, diyakini Sumardi dapat mewujudkan setiap visi misinya untuk membangun Bengkulu.(Advertorial)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"