HONDA

Rekomendasi Merek Susu Penambah Berat Badan Terbaik yang Ada di Indonesia

Rekomendasi Merek Susu Penambah Berat Badan Terbaik yang Ada di Indonesia

Rekomendasi Merk Susu Penambah Berat Badan Terbaik--Freepik.com/Billionsphotos

Kemudian ada Susu Ensure Vanila yang merupakan susu untuk orang dewasa yang memiliki kandungan nutrisi lengkap dan seimbang untuk membantu melengkapi kebutuhan nutrisi harian dan menambah berat badan.

BACA JUGA:6 Manfaat Minum Kopi Hitam Campur Susu, Turunkan Berat Badan Hingga Cegah Asam Lambung

Dimana susu Ensure Vanila ini mempunyai rasa vanila yang enak sehingga lebih lezat untuk dikonsumsi, dimana kandungan vitamin A, C, E, dan zink dan seleniumnya yang bermanfaat sebagai antioksidan.

Selain itu juga terdapat kandungan kalsium dan vitamin D, K yang bisa membantu membangun tulang yang kuat, prebiotik untuk membantu saluran pencernaan, serta Omega 3, Omega 6, dan Omega 9.

7. L-Men Gain Mass

Susu L-Men Gain Mass ini merupakan susu yang di formulasikan khusus untuk peningkatan massa otot dan bukan massa lemak tubuh.

Selain itu, Susu L-Men Gain Mass ini telah teruji klinis bisa menaikkan berat badan dan massa otot sampai 1 kg dalam 1 minggu.

BACA JUGA:Rahasia Kulit Cerah Alami!: Masker Pepaya dengan Susu Steril: Hasil Luar Biasa

Susu L-Men Gain Mass ini Mengandung 19 gram kalori per sajian dan memiliki tingkat kalori per sajian yang lebih tinggi dibanding susu penambah berat badan lainnya.

8. Cimory Full Cream

Susu Cimory Full Cream ini memiliki kandungan makro nutrisi seperti karbohidrat, protein, dan juga lemak, dimana susu cair ini hadir dalam kemasan siap minum dan dibuat dari susu sapi segar dengan rasa yang creamy.

Susu Cimory Full Cream ini bisa menjadi pilihan bagi yang ingin menambah berat badan sekaligus memenuhi kebutuhan nutrisi.

BACA JUGA:Jangan Dibuang! Manfaatkan Susu Kedaluwarsa Sebagai Pupuk Tanaman Hias, Begini Cara Pakainya

Nah itulah tadi rekomendasi merek susu penambah berat badan terbaik yang ada di Indonesia, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: