HONDA

12 Ide Bisnis Kekinian yang Bikin Kamu Cuan di Era Anak Muda

12 Ide Bisnis Kekinian yang Bikin Kamu Cuan di Era Anak Muda

Mau sukses di usia muda? Cek 12 ide bisnis keren yang bisa bikin kam--Freepik.com/freepik

Dengan platform online, kamu bisa menjangkau murid-murid dari berbagai belahan dunia dan mendapatkan cuan dari penjualan kursusmu.

9. Bisnis Jasa Event Organizer (EO)

Kalau kamu punya bakat dalam merencanakan acara dan mengkoordinasi tim, jadi EO bisa jadi pilihan bisnis yang menarik. 

Mulai dari merencanakan acara ulang tahun, pernikahan, sampai acara perusahaan, kamu bisa tawarkan jasa EO dengan konsep kreatif dan unik. 

Di zaman yang serba sibuk ini, banyak orang yang butuh bantuan untuk mengurus acara mereka, jadi peluang bisnis ini cukup menjanjikan.

10. Bisnis Podcast

Podcast lagi naik daun banget, nih! Kalau kamu punya minat dan pengetahuan di suatu bidang, jadi pembawa acara podcast bisa jadi pilihan bisnis yang menarik. 

BACA JUGA:Cara Mengatasi iPhone yang Sering Lag: Tips Ampuh dan Pasti Berhasil!

Kamu bisa diskusikan topik-topik yang kamu sukai, undang tamu-tamu spesial, dan monetize podcastmu melalui iklan, sponsor, atau dukungan pendengar.

11. Bisnis Jasa Personal Trainer atau Coach

Jika kamu punya passion dalam bidang kebugaran dan kesehatan, jadi personal trainer atau coach bisa menjadi ide bisnis yang tepat. 

Banyak orang yang mencari bantuan untuk mencapai tujuan kebugaran mereka, dan kamu bisa menawarkan jasa pelatihan pribadi atau konseling kesehatan untuk membantu mereka mencapai hasil yang diinginkan.

12. Bisnis Online Travel Agent

Bagi kamu yang suka traveling dan punya pengetahuan tentang destinasi wisata, bisnis online travel agent bisa menjadi pilihan yang menarik.

BACA JUGA:Rahasia dan Tips Agar Jambu Jamaika Bisa Berbuah Lebat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: