HONDA

Hamka Sabri Dilantik Presiden di Istana Negara, Terpilih jadi Pengurus Kwarnas Pramuka-Andalan Nasional

Hamka Sabri Dilantik Presiden di Istana Negara, Terpilih jadi Pengurus Kwarnas Pramuka-Andalan Nasional

Hamka Sabri Dilantik Presiden di Istana Negara, Terpilih jadi Pengurus Kwarnas Pramuka-Andalan Nasional--FOTO IST/DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Hamka Sabri dilantik Presiden di Istana Negara, atas keterpilihan menjadi pengurus Kwarnas Pramuka- Andalan Nasional.

Pengukuhan dan pelantikan, Hamka Sabri bersama dengan pengurus yang lain berlangsung hari ini, Jum'at 5 April 2024.

Keterpilihan Drs. H. Hamka Sabri, M.Si, menjadi pengurus Kwarnas Pramuka ini tidak lepas berkat peran dan kepemimpinannya selama menjabat Ketua Kwarda 07 Pramuka Bengkulu.  

Dengan pengukuhan dan pelantikan Hamka Sabri oleh Presiden RI Joko Widodo, maka mantan Sekda Provinsi Bengkulu ini akan menjadi pengurus Kwarnas Pramuka-Andalan Nasional masa bakti 2023-2028.

BACA JUGA: PNS Wanita dan Suami Sirih tak Ditahan, Keduanya Kontrak Rumah di Perumahan Tanjung Terdana

Drs. H. Hamka Sabri, M.Si, yang saat ini masih menjabat Ketua Kwarda 07 Pramuka Bengkulu, mengakui atas keterpilihannya menjadi pengurus Kwarnas Pramuka-Andalan Nasional yang pelantikannya oleh Kamabinas/RI.1. 

Pelantikan oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara bersama dengan pengurus nasional lainnya.

"Ya, kami diharapkan hadir pada Pukul 08.00 WIB di lokasi 

yang sudah ditentukan. 12 orang unsur pimpinan di Istana Negara dan pengurus Kwarnas bersama LPK di Gedung Kwarnas," ungkap Hamka Sabri, via WhatsApp, Kamis, 4 April 2024.

BACA JUGA:Tabel Rincian Dana Desa 2024 Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan: Ini Lengkapnya

Data dihimpun rakyatbengkulu.com, menyebutkan bahwa finalisasi teknis acara pengukuhan dan pelantikan pengurus sudah berlangsung, Kamis 4 April 2024 pukul 13.00-14.00 WIB.  

Finalisasi dengan menggelar rapat koordinasi yang melibatkan ketua Kwarnas, pengurus Kwarnas, dan LPK Kwarnas masa bakti 2023-2028 bersama pihak Istana Negara. 

Pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan pengurus Kwarnas Pramuka-Andalan Nasional berlangsung pada Jum’at, 5 April 2024, pukul 11.00 WIB didahului gladi bersih pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA:Turun Harga! 4 Rekomendasi iPhone Ini Cocok untuk Menemani Momen Lebaran 2024 Anda yang Ingin Tampil Gaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: