HONDA

Strategis dan Memiliki Sirkulasi Udara yang Baik, Ini 6 Kelebihan Rumah Tusuk Sate

Strategis dan Memiliki Sirkulasi Udara yang Baik, Ini 6 Kelebihan Rumah Tusuk Sate

Strategis dan Memiliki Sirkulasi Udara yang Baik, Ini 6 Kelebihan Rumah Tusuk Sate --Instagram.com/iradiojakarta//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bila kamu terlanjur mendapatkan rumah tusuk sate, jangan sedih dulu. Dibalik mitos yang beredar di masyarakat, punya rumah tusuk sate ada untungnya juga. 

Setidaknya rumah tusuk sate biasanya berada di lokasi strategis dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Kamu bisa menyimak sampai akhir penjelasan tentang 6 kelebihan rumah tusuk sate. 

Yang dimaksud dengan rumah tusuk sate adalah tempat tinggal yang letaknya tegak lurus di depan jalan atau di ujung persimpangan, tidak berbelok sehingga menyerupai tusuk sate.

BACA JUGA:Ketahui Khasiat Luar Biasa Bawang Putih untuk Kesehatan Tubuh

Sudut pandang Feng Shui, tiang dianggap membawa dampak buruk bagi penghuninya. Ini diperkuat semakin banyaknya cerita yang beredar di masyarakat yang menyebutkan rumah tusuk sate seringkali membawa sial, penyakit dan bencana.

Nyatanya gambaran buruk tentang rumah tusuk sate tidak benar. Akibat mitos itu, banyak rumah yang posisinya tusuk sate relatif sulit dijual.

Bila pemilik atau penghuni rumah tusuk sate bisa memanfaatkan kelebihan rumahnya, tentunya akan menguntungkan. Yuk simak penjelasan tentang kelebihan dari rumah tusuk sate.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kipas Angin Dinding yang Menyejukan, Cek Juga Harganya di Sini

 

1. Harga beli lebih murah

Karena lokasinya kurang menarik bagi sebagian besar orang, terutama yang masih percaya mitos, rumah ini akan jauh lebih murah jika ekonomi menjadi hal terpenting yang harus menjadi pertimbangan dalam membeli rumah.

 

2. Dimanfaatkan sebagai iklan

Biasanya rumah tusuk sate identik dengan lokasinya di jalan utama. Tempat ini secara otomatis dapat dilihat dari berbagai arah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: