HONDA

Kabar Duka, Komika Babe Cabita Meninggal Dunia, Ini Pesan untuk Sang Istri

Kabar Duka, Komika Babe Cabita Meninggal Dunia, Ini Pesan untuk Sang Istri

Kabar Duka Babe Cabita Meninggal Dunia Ini Pesan Untuk Istrinya--instagram/elfarafm

BACA JUGA:Ersi Meninggalkan Keluarga dalam Kekhawatiran, Hingga Kini Tak Kunjung Kembali

Diperuntukan obat tersebut untuk menekan imun agar tidak menyerang diri Babe Cabita.

Itulah informasi yang diberikan oleh Babe Cabita ketika dia sedang masih dalam perawatan tahun lalu.

Penyakit langka yang diidap oleh Babe Cabita inilah yang ditenggarai menyebabkan meninggalnya Babe Cabita.

Dipostingan terakhir Babe Cabita banyak sekali komentar dari para sahabatnya yang memberikan ucapan belasungkawa, atas meninggalnya Babe Cabita sehingga para komika semua berduka.

BACA JUGA:26 Meninggal Dunia Nilai Kerugian Rp 322 Juta Lebih, Pasal 85 Laporan Kecelakaan Lalulintas

Bukan hanya komika namun seluruh masyarakat Indonesia yang merasa terhibur saat almarhum masih hidup juga ikut berkomentar seakan tidak percaya akan meninggalnya komika satu ini.

Okki Rengga pertama kali memberikan kabar duka tersebut ke media sosialnya dia mengumumkan meninggalnya Babe Cabita yang merupakan sahabatnya tersebut dalam akun instagramnya.

Berikut memberitahukan ke publik nama lengkap Babe Cabita dengan memohon maaf jika ada salah dan dosa yang dilakukan oleh beliau untuk peristirahatan terakhirnya di dunia.

Babe Cabita meninggal dunia di usia yang terbilang masih muda dengan umur 34 tahun, meninggalkan dua anak perempuan dan seorang istri yang sangat dia cintai.

BACA JUGA:Kejadian Tragis Jelang Buka Puasa ! Petir Dahsyat Menyambar 1 Keluarga, Anak 12 Tahun Meninggal Dunia

Tidak ada yang tahu umur sampai kapan berlanjut, dengan umur yang masih muda ini almarhum harus meninggalkan semuanya dengan penyakit langka yang dideritanya.

Babe Cabita sempat berpikir dia tidak akan lama lagi hidup di dunia ini dalam sebuah podcast, Babe Cabita sempat berpesan kepada istrinya untuk menjual semua barang yang menjadi hobinya.

Seperti vespa, mobil katana dan hobi ikan koi yang mahal, itu disampaikannya pada saat podcast bersama Deddy Corbuzier di kanal youtube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, setiap dua jam sekali Babe Cabita menggigil dan tidur tidak tenang sehingga sering sekali mengigau, dengan demam 40 derajat lebih ia sering sekali mimpi yang tidak menentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: