HONDA

Kabar Duka, Komika Babe Cabita Meninggal Dunia, Ini Pesan untuk Sang Istri

Kabar Duka, Komika Babe Cabita Meninggal Dunia, Ini Pesan untuk Sang Istri

Kabar Duka Babe Cabita Meninggal Dunia Ini Pesan Untuk Istrinya--instagram/elfarafm

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, seorang komika yang juga komedian yakni Babe Cabita meninggal dunia tepat hari ini Selasa 9 April 2024.

Babe Cabita merupakan seorang komika yang sukses dengan stand up comedy dan juga membintangi beberapa film komedi Tanah Air.

Kepergian Babe Cabita menjadi kabar duka yang mendalam bagi teman sesama artisnya, sebab Babe Cabita dikenal dengan keramahannya.

Diduga memiliki penyakit langka yang sudah dideritanya, pria bernama asli Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung ini meninggal pukul 06.38 WIB di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Kabar Duka Dari Dunia Selebritis Donny Kesuma Meninggal Dunia Akibat Penyakit Jantung

Kabar duka ini tentunya menyita perhatian publik karena selama ini tidak ada desas-desus terkait penyakit yang dialami oleh Babe Cabita selama hidupnya, namun kabar mengejutkan ini tiba-tiba saja diumumkan oleh beberapa sahabatnya.

Diantaranya yang mengucapkan dan memberitahu kabar meninggalnya Babe Cabita yakni Oki Rangga, Mael Lee, dan beberapa rekan artis lainnya, sehingga akun instagramnya pun dibanjiri kabar belasungkawa.

Tentunya kabar ini sangat mengejutkan semua pihak termasuk para sahabat almarhum yang merupakan sesama komika.

Pada awal tahun kemarin Babe Cabita sempat membagikan penyakit yang dia derita.

BACA JUGA:Dua Hari Pencarian, Warga Bengkulu Selatan Terseret Arus Sungai Ditemukan Meninggal

Saat ini dia mengidap penyakit langka yakni Anemia Aplastik yang dibagikannya pada bulan juni 2023 lalu, yang diawali dengan penyakit DBD biasa.

Dalam akun instagram resminya pada saat 16 Juni 2023 lalu dia membagikan bahwa ternyata bukan DBD yang dideritanya, namun diberitahu dokter ada penyakit lainnya yang diderita oleh Babe Cabita.

"Rupanya aku dicurigai punya penyakit lain karena darah merah turun, darah putih turun dan kemudian diambilah sumsum tulang belakang untuk diperiksa menggunakan sedotan gede," ujarnya.

Dapatlah hasil dari uji laboratorium itu disebut namanya Anemia Aplastik yakni imun tersebut menyerang darah merah dan putih untuk menyerang diri sendiri, untuk itu Babe Cabita harus meminum obat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"