HONDA

Rayanza Malam Takbiran Bersama Prabowo, Sempat Dikasih Permen

Rayanza Malam Takbiran Bersama Prabowo, Sempat Dikasih Permen

Rayanza Malam Takbiran Bersama Prabowo, Sempat Dikasih Permen --Instagram/raffinagita1717

Divideo yang dibagikan oleh Raffi Ahmad dalam akun instagramnya @Raffinagita1717 membagikan kebersamaan mereka disaat tersebut sehingga sangat kental kebersamaan mereka.

Bahkan pada saat bertemu untuk pamit Rayanza disuruh hormat oleh Raffi Ahmad dan dia langsung hormat kemudian oleh Prabowo saking menggemaskannya Rayanza dicium.

Sus Rini yang menggendong Rayanza memberikan komando untuk mengikuti perintah yang diberikan Raffi Ahmad kepada anak bungsunya tersebut sehingga dengan sigap Rayanza memberikan penghormatannya.

Selain itu ada juga Baim Wong beserta Paula dan keluarganya dalam mengikuti kegiatan malam takbiran bersama keluarga Prabowo yang mengundang mereka.

Nampak juga Baim Wong berpamitan pulang bersama keluarga Raffi Ahmad untuk kemudian melanjutkan perjalanan malam mereka bersama keluarga dirumah.

Tentunya apa yang dilakukan oleh Rayanza ketika bertemu pak Prabowo mengundang komentar dari netizen yang melihat kegemasan itu sebut saja Rossa juga mengatakan, "cipung." Dengan emosional love.

BACA JUGA:Kabar Duka, Komika Babe Cabita Meninggal Dunia, Ini Pesan untuk Sang Istri

Selain itu banyak lagi komentar dari netizen lainnya diantaranya @skyhighxxx, "cipung kecil-kecil circle nya Presiden." Rachel Venya juga mengatakan, "lucu banget punggung."

Tulisan para komentar dari netizen ini semuanya hampir rata-rata memuji kegemasan dari anak bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut yang sangat supel kepada semua orang.

Dilain tempat zaskia sungkar membagikan kebersamaannya bersama Ukasya dan suaminya Irwansyah yang berada di Masjid untuk melakukan itikaf saat malam terakhir Ramadhan.

Nampak ibu Ukasya ini membagikan saat Irwansyah mengendong anak mereka untuk pergi ke Masjid dan diakhir videonya nampak Ukasya tertidur lelap dihadapannya.

Dalam caption yang dituliskan ibu satu anak ini merindukan datangnya bulan Ramadhan kembali dan menginginkan nuansa ini selalu ada, "yang bakal kangen di Ramadhan nikmat banget ya Allah."

Tulisan itu yang membuatnya sangat merindukan nuansa ibadah ketika bulan Ramadhan tiba dimana keluarga kecil ini selalu melakukan ibadah untuk kedekatan mereka dengan sang Penciptanya.

BACA JUGA:Om Mobi Review Mobil Seharga Rp3,3 Miliar, Ternyata Ini Kelebihan BMW i7

Kemudian ibunda dari Zaskia Sungkar mengomentari yang dilakukan oleh anaknya tersebut, "Masya Allah Tabarakallah itikaf terakhir ya nak." Sungguh pemandangan yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: