HONDA

Kronologi Kecelakaan Maut Beruntun di Seluma Pada Hari Kedua Lebaran, Satu Orang Meninggal Dunia

Kronologi Kecelakaan Maut Beruntun di Seluma Pada Hari Kedua Lebaran, Satu Orang Meninggal Dunia

Kronologi Kecelakaan Maut Beruntun di Seluma Pada Hari Kedua Lebaran, Satu Orang Meninggal Dunia--Dokumen/rakyatbengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kecelakaan maut beruntun terjadi di Seluma pada hari kedua Lebaran, satu orang meninggal dunia dalam peristiwa ini.

Korban meninggal dunia yakni Ali Azhar (58) warga Kembang Mumpo Kecamatan Semidang Alas Maras, setelah sepeda motor yang dikendarainya tertabrak mobil.

Peristiwa kecelakaan maut beruntun ini terjadi di jalan lintas Pantai Ancol Bengkulu - Manna Kelurahan Mumpo Kecamatan Semidang Alas Maras, Kamis 11 April 2024 siang.

Kecelakaan ini melibatkan satu unit Toyota Avanza warna hitam Nopol BD 1593 LV, mobil toyota Calya warna Putih Nopol BD 1584 EB dan sepeda motor Supra Fit yang dikendarai korban.

BACA JUGA:Kecelakaan Perahu di Batik Nau Bengkulu Utara, Iqbal Tewas Tenggelam di Sungai

Adapun kronologi kecelakaan menurut keterangan Kapolres Seluma, AKBP. Arif Eko Prasetyo, SIK, MH melalui Plh. Kasat Lantas, Ipda. Sumanto berawal dari Toyota Avanza yang dikendarai Endika Oktian (21) datang dari arah Kota Bengkulu menuju ke Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dilokasi, Toyota Avanza menyalip Toyota Calya yang dikendarai oleh Sakirah (40). 

Saat menyalip itulah kedua mobil yang dikendarai oleh sesama warga Kota Bengkulu ini bersenggolan.

Namun naas, sepeda motor Supra Fit yang dikendarai Ali Azhar kebetulan berada disebelah kiri saat kedua mobil tersebut bersenggolan, yang kemudian ikut tertabrak.

BACA JUGA:Sopir Menghindari Lubang, 2 Dump Truk Terlibat Kecelakaan di Rejang Lebong

Peristiwa kecelakaan beruntun pun tak dapat terelakan, bahkan ketiga kendaraan yang terlibat sempat terseret beberapa meter hingga ke halaman rumah warga di lokasi kejadian.

Ali Azhar dalam kecelakaan ini mengalami luka cukup berat hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Pada tubuh korban terdapat luka lecet memar di bagian tangan sebelah kiri, dan mengeluarkan darah dari telingah sebelah kiri serta mengalami luka lecet biru di bagian pelipis kiri. Parahnya luka membuat korban meregang nyawa saat proses evakuasi," ungkap Plh. Kasat Lantas.

Sementara Toyota Avanza mengalami kerusakan dibagian depan dan lecet bodi akibat peristiwa ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"