HONDA

5 Rekomendasi Smart TV Terbaik dari Berbagai Merek, Harga Mulai Rp2 Jutaan

5 Rekomendasi Smart TV Terbaik dari Berbagai Merek, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Rekomendasi Smart TV Terbaik dari Berbagai Merek-5 Rekomendasi Smart TV Terbaik dari Berbagai Merek, Harga Mulai Rp2 Jutaan-Instagram.com/ snapecommerce

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dimana saat ini teknologi semakin maju dan berkembang pesat, tidak ubahnya dengan smart TV yang juga semakin berkembang.

Pada saat ini kita sudah bisa menikmati layanan TV yang sudah serba digital dengan kemampuannya yang bisa mengahasilkan gambar yang semakin tajam dan suara yang jernih.

Berkat kemajuan teknogi saat ini kita juga sudah bisa mengakses layanan sosial media dan menonton film secara langsung di smart TV.

Dimana saat ini sudah banyak sekali para pabrikan yang meluncurkan smart TV dengan berbagai macam keunggulannya masing-masing.

BACA JUGA:5 Smart TV Terbaik dari Berbagai Merek Terkenal, Nomor Lima Paling Dicari!

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi smart TV dari berbagai macam merek yang bisa Anda pilih, tentunya murah dan juga berkualitas.

1. TCL 40" Google TV - 40G9

TV TCL memiliki kualitas gambar yang sangat sempurna dan teknologi Full HD, serta kemampuan dalam audio Dolby yang menghasilkan kualitas suara sangat jernih.

TV TCL 40G9 juga sudah mendukung koneksi Bluetooth, yang dimana memungkinkan dalam penggunaan speaker atau headset secara nirkabel.

TV ini sudah dilengkapi layar dengan sudut pandang lebar 178°, maka TV ini akan menawarkan pengalaman menonton yang sangat nyaman dari berbagai sudut.

TV TCL ini sudah tersertifikasi oleh Netflix dan YouTube. Juga sudah menawarkan fitur multi-viewing mode dan desain bezel-less metalik yang sangat elegan.

BACA JUGA:Perhatikan 5 Hal Penting saat Memilih Smart TV

Selain itu, televisi ini sudah didukung gamepad/joystick nirkabel, yang akan dapat menambah kemudahan dan keseruan dalam bermain game.

Harganya mulai: Rp2,755,000 - Rp4.649.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"