HONDA

Kenali Karakter Seseorang Berdasarkan 12 Bulan Kelahiran, Cek Juga Bulan Lahirmu di Sini

Kenali Karakter Seseorang Berdasarkan 12 Bulan Kelahiran, Cek Juga Bulan Lahirmu di Sini

Karakter berdasarkan bulan kelahiran seseorang--Freepik/freepik

Selain itu jangan pernah menyinggungnya dengan membandingkan dengan orang lain, karena dia tidak menyukai hal tersebut baginya itu merupakan pantangan.

4. April

Karakter kelahiran bulan April ini orangnya terbilang galak dan cuek, tapi suka sekali menolong temannya walaupun terkadang sering dimanfaatkan oleh sahabatnya sendiri.

Mudah sekali galau jika putus cinta, namun jangan salah dia akan cepat move on dari kamu, tidak akan lama galau menghantui pikirannya karena dia ngak mau lama-lama bersedih.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Karakteristik Hamsters Sebagai Hewan Peliharaan Nan Lucu dan Menggemaskan

5. Mei 

Bulan Kelahiran mei ini memiliki karakter yang unik, suka sekali jatuh cinta terhadap orang lain atau menyampaikan kasih sayang, namun sekali sudah tertarik kamu akan diistimewakan.

Terkenal gengsian dan cueknya diatas rata-rata, kamu harus siap-siap jurus untuk mendapatkan perhatiannya, sehingga dia akan luluh menghilangkan gengsinya.

6. Juni

Untuk bulan Juni memiliki karakter yang sukanya gestalk meskipun sejauh apapun jarak yang dia tempuh akan terasa mudah untuk si Juni ini dalam melewati segala rintangan.

Selain itu, dia akan selalu menjadi pendengar setia, suka sekali mendengarkan keluh kesah orang lain sehingga cocok untuk dijadikan sahabat dekat.

BACA JUGA:Mengenal Karakter Shio: Kepribadian, Sifat, dan Pekerjaan yang Cocok dengan Mereka

7. Juli

Juli adalah sosok yang mudah sekali untuk ilfiel terhadap orang lain, jangan pernah melakukan sesuatu yang buat Juli ngambek maka akan sadis pembalasannya.

8. Agustus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: