HONDA

Kenali Karakter Seseorang Berdasarkan 12 Bulan Kelahiran, Cek Juga Bulan Lahirmu di Sini

Kenali Karakter Seseorang Berdasarkan 12 Bulan Kelahiran, Cek Juga Bulan Lahirmu di Sini

Karakter berdasarkan bulan kelahiran seseorang--Freepik/freepik

Bulan Agustus memiliki karakter yang berbeda juga dibandingkan lainnya, hidup semaunya saja jika tidak sesuai dengan mereka dia akan terang katakan tanpa basa basi.

Jika sudah kesal dia tidak akan menganggap orang itu lagi sudah good bye aja, namun totalitasnya terhadap sesuatu pekerjaan tidak diragukan lagi kegigihannya.

9. September

Bulan kelahiran september ini memiliki keunikan tersendiri yang  dapat kamu lihat dari karakternya yang menyukai pertemanan, tidak dipungkiri orang lahir di bulan ini temannya banyak.

BACA JUGA:6 Zodiak Paling Manja Saat Bersama Pasangan: Temukan Karakteristiknya!

Selain itu berkharisma yang kuat bahkan ada juga yang tidak senang karena temannya yang banyak dan juga suka sekali buat orang salah tingkah dan terus menghilang alias goshting.

10. Oktober

Lain lagi pada karakter oktober ini jangan pernah mengejarnya, ibarat semakin dikejar dia akan semakin menghindar bahkan lari dari kamu, hatinya sangat lembut sekali.

Jika ingin mendekatinya lakukan hal yang buat dia penasaran atas diri kamu, maka dia akan klepek-klepek tunduk balik menyukaimu.

11. November

Orang yang lahir bulan ini karakternya santai dan mudah bergaul, sehingga kalau dia marah makin lucu orangnya, sangat sabar sekali dalam berteman jarang untuk marah-marah.

BACA JUGA:Edisi Khusus! Brand Lokal Sepatu Aerostreet Rilis 7 Karakter Series Dragon Ball Z, Segini Harganya

12. Desember

Desember, karakternya orangnya sering mendam perasaan sendiri, tidak mudah untuknya buat terbuka tentang semua masalah yang ada.

Hobinya selesaikan masalah orang dengan tingkah laku yang cuek, tidak banyak tingkah dan tidak banyak gaya, bagus sekali untuk dijadikan pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: