HONDA

Review Nessie Jugde Mengenai Film SIksa Kubur, Badarawuhi Dan Exhuma

Review Nessie Jugde Mengenai Film SIksa Kubur, Badarawuhi Dan Exhuma

Nessie judge review film yang tayang dibioskop--Youtube/nessie judge

Nessie Judge menjelaskan bahwa film ini sebenarnya tidak horor meskipun genre yang ditampilkan dalam film Korea Selatan ini merupakan genre yang horor, namun baginya tidak menyeramkan sama sekali. 

BACA JUGA:Film Konser Suga Agusts D Tour D Day Tayang 10 April 2024 Dibioskop Segini Harga Tiketnya

Secara jumscare tidak ada yang membuat Nessie Judge terkaget-kaget mengenai film ini namun secara cerita film ini sangat cantik, bukan horor kekuataannya ada story tellingnya sangat bagus dalam film ini.

Selain itu adanya kekuatannya juga sangat bagus dalam menjual sejarah mereka dengan kepercayaan yang mereka yakini yang dibungkus dengan packaging yang benar-benar bagus untuk disaksikan.

Filmografinya, cinematografinya, castingny, scoring lagu dan sound effectnya menjadi sangat bagus sekali termasuk cginya yang berada di akhir film menjadi kekuatan dari film ini.

Bagus sekali didukung juga dengan pemain Korea Selatan yang sering menampilkan pemain yang sudah sering tampil meskipun Nessie Judge tidak mengenal namun akting mereka bagus sekali.

BACA JUGA:Bukan Cuma Film Badarawuhi yang Tayang di Bioskop, Film Siksa Kubur Tak Kalah Menegangkan, Begini Sinopsisnya

Ada storyline di film Exhuma ini yang mengenai sejarah mengenai penjajahan Jepang ke Korea seperti yang dialami oleh Indonesia banyak yang membuat konspirasi diakhir film ini.

Apakah yang ditanam dalam film tersebut sebagai bentuk penjajahan Jepang di Korea, ditanamkan juga di Indonesia karena merupakan daerah jajahan dari Jepang.

3. Badarawuhi

Film horor selanjutnya adalah Badarawuhinya yang direkomendasikan oleh Nessie Judge jika kalian menyukai film KKN Desa Penari karena film ini jauh lebih canggih dari film sekuel sebelumnya.

BACA JUGA:Benarkah Obat Sakit Kepala Sebabkan Anemia Aplastik, Ini Kata dr. Tirta

Jika kalian suka dengan story tellingnya simpleman dan story tellingnya KKN Desa Penari akan memberikan kalian kepuasan untuk sisi panjangnya dari film sebelumnya.

Paling bagus adalah dialog di film Badarawuhi ini jauh lebih natural dengan menggunakan bahasa Jawa walaupun menggunakan pemain yang tidak bisa berbahasa Jawa itu sendiri, namun mereka berhasil natural.

Nessie Judge pernah beberapa tahun lalu menonton film dengan menggunakan bahasa Jawa juga namun bagi orang yang mengerti akan menertawakan bahasa-bahasa yang digunakan bagi orang yang tidak bisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: