HONDA

Megawati Hangesti Comeback di Laga Voli Korea, Benarkah Kembali Bergabung Red Sparks?

Megawati Hangesti Comeback di Laga Voli Korea, Benarkah Kembali Bergabung Red Sparks?

Megawati Hangesti Comeback Laga Voli Korea, Benarkah Kembali Red Sparks?--Instagram/megawatihangestrip

BACA JUGA:Habis Kontrak, Megawati Pamit dari Red Sparks, Ucapkan Ini Sebagai Salam Perpisahan

Tentunya keyakinan dari Ko Hee Jin hingga saat ini menjadikan Megawati Hangesti adalah anak emasnya yang selalu dia pegang tangannya untuk memberikan support setiap masa istirahat.

Apalagi saat bertanding dengan Pink Spider yang menjadi musuh bebuyutan dari Red Sparks, tim itu harus tunduk dengan Red Sparks dengan menyerah di skor 2-3 untuk Red Sparks dipandang Samsan.

Tentunya tak kalah menyala, Megawati dalam laga tersebut mendapat poin 31 tertinggi dibandingkan Gia yang mencatat hanya 20 poin dan Jelena Mladonovic pada Pink Spider mendapat 26 poin.

Untuk pertama kalinya Megawati Hangesti dapat gelar MVP pertamanya dalam pertandingan voli yang digelar dalam laga V League Korea Selatan yang tentunya sebagai pembuktian.

BACA JUGA:Spike Megawati Hangestri, Hantarkan Kemenangan Red Sparks Atas Pink Spiders

Nama Megawati semakin menyala di Korea Selatan menyingkirkan nama besar ratu voli Korea yakni Kim Yeon Kyung yang sering kesal jika berhadapan dengan Megatron karena blok mematikan depan net.

Setelah 7 tahun penantian, Megawati berhasil mewujudkan mimpi Red Sparks ke finis ke-3 liga reguler dan melaju ke Post swasta bola voli musim semi yang menjadi impian selama ini.

Tentunya insting dari Ko Hee Jin tidak salah memilih Megawati Hangesti dalam penempatannya di tim Red Sparks yang membutuhkan tangan dinginnya dalam mematikan langkah lawan.

Setelah kontraknya habis dengan Red Sparks belum ada perpanjangan hingga kini, mengharuskan pada awal April 2024 lalu dia kembali ke Indonesia menghentikan langkah menjadi squad Red Sparks.

BACA JUGA:Keren! Megawati Atlet Voli Indonesia Masuk 7 Besar Klasemen Top Skor Liga Korea 2023-2024

Megawati Hangesti kembali masuk dalam Jakarta BIN Indonesia melanjutkan karirnya sebagai atlet di Indonesia yang mengikuti Proliga Indonesia tahun 2024 ini.

Federasi KOVO merilis draft pemain Asia Quarter 2024 dan didalamnya ada nama Megawati Hangesti sebagai daftar pemain Asia sehingga semua tim divisi putri V League ingin mendapatkan tanda tangan Megawati.

Untuk itu dalam peraturan dari Federasi KOVO seorang pemain harus bergabung kembali dengan draft tersebut setiap tahunnya karena klub awal mereka tidak secara otomatis dapat merekrut pemain kembali di akhir musim.

Agar tetap bisa menggunakan Megawati, Red Sparks harus mensiasati dengan tim peminat dan agensi pemain harus berkomitmen sejak awal dan pas hari pemilihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: