HONDA

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Usai Konsumsi Obat Flu, Kok Bisa?

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Usai Konsumsi Obat Flu, Kok Bisa?

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Setelah Konsumsi Obat Flu--Instagram/kuyentertaiment

Sehingga pihak rumah sakit dengan tanggap merespon keterangan yang diberikan oleh Alca dengan menyertakan obat yang baru-baru ini dikonsumsi olehnya.

Tentunya sedikit membuat heboh di rumah sakit, namun bukannya merasa ketakutan Alca malah tidak menyangka hal tersebut terjadi dalam dirinya karena mengkonsumsi obat tersebut.

"Untung aku bawa, minggu depan disuruh cek ulang ntar aku ceritakan deh aku benar-benar bikin 1 laboratorium kebakaran jenggot, " tambahnya bercerita.

BACA JUGA:Deretan Keunikan Chindo Keturunan Chinese di Berbagai Wilayah Indonesia

Dengan niat bercanda dan menakuti sang istri Bintang Emon mengatakan, "kalau ngak pasti uda digiring ke rehab."

Pasangan ini menikah pada bulan Juli tahun 2022 lalu. Sehingga saat pulang Alca diinterview oleh suaminya yang sengaja menunggu istrinya pulang dan mendengarkan ceritanya saat dirumah sakit tadi dan dengan bercandaan khasnya Bintang Emon menggoda istrinya.

"Uda lama make?," ketika memotong pembicaraan istrinya yang menceritakan kronologis kejadian saat ada di rumah sakit yang membuat para perawat di rumah sakit tersebut kebingungan dengan hasilnya.

Tanpa memandang curiga pada Alca, mereka percaya kalau istri komika tersebut tidak menggunakan barang haram tersebut, sehingga memastikan apa yang dikonsumsi oleh Alca.

BACA JUGA:Cara Aman Beli Emas Online: Tips Mudah untuk Transaksi Tanpa Ribet

Kemudian, Alca menceritakan penggunaan obat flu yang dia gunakan beberapa waktu ini, untungnya Alca dengan sigap membawa obat dengan merek yang sudah dia siapkan sebelumnya.

Ntah karena ada firasat buruk atau emang tidak sengaja membawa Alca memberikan keterangan kepada para perawat dia sedang mengkonsumsi obat flu yang dipadukan dengan obat lainnya.

Mendengar penjelasan dari Alca barulah terindikasi bahwa Alca dalam pengaruh dari obat flu yang diminumnya sehingga mengharuskan dia untuk check ulang pada minggu depan.

Hal tersebut untuk melihat masih ada atau tidak pengaruh narkoba di tubuh Alca sehingga pihak rumah sakit belum melakukan tindakan yang sebagaimana mestinya akibat dari pengaruh obat flu tersebut.

BACA JUGA:Tren Makeup Tahun Ini: Warna-Warna Populer, Teknik Aplikasi Baru, dan Produk yang Inovatif

Pengalaman ini dibagikan dalam akun instagram sehingga memberikan pelajaran kepada masyarakat untuk tidak sembarang mengkonsumsi obat, harus berdasarkan resep dari dokter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: