HONDA

Operasi Plastik di Korea Selatan, Begini Penampakan Angel Karamoy

Operasi Plastik di Korea Selatan, Begini Penampakan Angel Karamoy

Angel Karamoy Lakukan Operasi Plastik Di Korea Selatan, Begini Penampakannya--Instagram/realangelkaramoy

Tentunya postingan tersebut mendapatkan tanggapan dari netizen yang melihat postingan, salah satunya artis Meisya Siregar menanggapi postingan tersebut, "heyyyy ini after apa before? salah ketik kayaknya?"

BACA JUGA:Review Nessie Jugde Mengenai Film SIksa Kubur, Badarawuhi Dan Exhuma

Meisya Siregar ikut nimbrung dalam postingan tersebut sehingga dia mengungkapkan bahwa kecantikan yang didapatkan oleh Angel Karamoy sudah paripurna.

Itulah mengapa Meisya Siregar mengira penampakan wajah Angel Karamoy sudah after.

Namun, banyak sekali netizen kontra atas tindakan yang dilakukan oleh Angel Karamoy yang kurang bersyukur atas kecantikan alamiahnya.

Seorang netizen marcalais_fransisca mengatakan, "uda cantik mau diapain lagii.. semua orang yang pulang dari Korea mukanya jadi kaya lucinta luna semua Ampon."

Hal tersebut diungkapkan karenqa menyayangkan keputusan Angel.

"Uda cantik baget dan sempurna tapi masih kurang baginya, yuk banyak bersyukur yuk,,," ungkap bundaalvitorayyan.

Begitupun dengan Gisela Anastasya, "ya ampun cantiknyaaa ak tidak bisa berword word lagi."

BACA JUGA:Film Menjelang Ajal Akan Tayang 30 April 2024 di Bioskop, Siap-siap Diteror Jumpscare

Banyak sekali yang memuji kecantikan alamiah dari Angel Karamoy yang memposting wajahnya tersebut, sehingga masih merasa kekurangan yang ada pada dirinya yang membuat heran netizen.

Dalam story yang dipostingnya untuk melihat kegiatannya di Korea Selatan Angel Karamoy selalu membalikan badannya sehingga kamera hanya menyoroti bagian belakang dari tubuhnya.

Hingga sekarang belum terlihat bagaimana penampakan dari wajah Angel Karamoy after melakukan operasi plastik sesuai dengan keterangannya masih menjalani recorvery dari tindakan operasi tersebut.

Dalam akun media sosialnya Angel Karamoy juga membagikan aktivitas yang dia kerjakan bersama ibunya dalam liburan kali ini sekaligus melakukan tindakan operasi plastik di Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: