HONDA

Weekend, Ajak Anak Eksplorasi Diri di Little Planet Mercure Bengkulu, Banyak Permainan Seru!

Weekend, Ajak Anak Eksplorasi Diri di Little Planet Mercure Bengkulu, Banyak Permainan Seru!

Weekend Ajak Anak Eksplore Diri Di Little Plannet Mercure Bengkulu--Dokumentasi/hellenyulliana

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMWeekend, ajak anak eksplorasi diri di Little Planet Mercure Bengkulu yang merupakan tempat bermain anak-anak, yang pasti akan seru dan happy.

Anak-anak sangat menyukai bermain di wahana bermain yang penuh dengan permainan di dalam ruangan yang sangat luas dengan dilengkapi berbagai fasilitas.

Mulai dari taman batu bermain, kolam mandi bola, berbagai perosotan yang menarik hati anak-anak, ayunan, juga ada trampolin dan masih banyak lainnya yang dapat anak-anak mainkan.

Di Little Planet anak akan mencoba semua permainan yang asik jika dimainkan, mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB selalu terbuka untuk anak-anak dalam bermain setiap harinya.

BACA JUGA:Banyak yang Belum Tahu Wahana Anisa di Kota Curup Bengkulu, Ada Taman Bunga Juga Kolam Pemandian

Lokasinya cukup gampang untuk ditemukan berada di pusat kota dibawah naungan Hotel Mercure Bengkulu, di lantai dasar Bengkulu Icon Mall, kamu akan puas bermain di play ground terbesar di Bengkulu ini.

Anak-anak dapat mengeksplor diri bermain dengan berbagai wahana yang ditawarkan, biaya masuk untuk hari Senin hingga Jumat dengan biaya Rp 70 ribu dan, untuk hari Sabtu-Minggu dan hari libur nasional Rp 90 ribu.

Anak-anak akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas bermain yang ditawarkan kemudian ada hal penting yang harus diperhatikan dalam mengajak anak-anak bermain di Little Planet.

1. Sediakan kaos kaki dari rumah kalau tidak mau kena cash untuk pembelian kaos kaki bagi anak berikut orang tuanya. Karena di playground ini mewajibkan pengunjungnya menggunakan kaos kaki.

BACA JUGA:Wow! Pusat Perbelanjaan Bencoolen Mall Ramai Pengunjung Saat Libur Lebaran, Funworld Jadi Incaran

2. Siapkan minum dan makanan untuk anak  karena di arena ini untuk mendapatkan air mineral agak susah-susah gampang mendingan persiapan hal tersebut dari awal.

Untuk pendamping tidak akan kena cash lagi pembayaran karena cukup membayar hanya pada anaknya saja, orang tua atau pendamping boleh masuk dan mengawasi setiap anak bermain.

Sehingga para orang tua dapat leluasa mengawasi anaknya tanpa rasa khawatir dan bisa juga bermain bersama anak-anak dengan fasilitas yang diberikan bisa menjadi Quality time.

Namun, jangan lupa perlengkapan makanan dan minuman yang harus disiapkan untuk anak-anak dalam mengeksplor diri pasti akan sangat lelah perlu minum agar tidak terdehidrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: