HONDA

Mengandung Asam Folat dan Potasium, Alpukat Cocok untuk Promil, Meningkatkan Kekebalan Tubuh Janin

Mengandung Asam Folat dan Potasium, Alpukat Cocok untuk Promil, Meningkatkan Kekebalan Tubuh Janin

Mengandung Asam Folat dan Potasium, Alpukat Cocok untuk Promil, Meningkatkan Kekebalan Tubuh Janin--Instagram.com/cirasa.fruit//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kaya akan nutrisi, mineral seperti asam folat dan potasium, lalu senyawa penting lainnya membuat alpukat sangat cocok untuk kamu yang sedang program hamil (promil). 

Termasuk baik untuk hamil, sebab alpukat dengan beragam nutrisi dan gizi di dalamnya mampu meningkatkan kekebalan tubuh janin. 

Asam folat membantu mencegah cacat lahir pada otak dan sumsum tulang belakang, vitamin C meningkatkan sistem kekebalan tubuh, vitamin K membantu pembekuan darah, dan potasium mengatur tekanan darah.

BACA JUGA:Smartphone Baru dari Brand Pintar, Simak 10 Ponsel Kelas Menengah Andalan, Teliti Sebelum Membeli

Kemudian jus alpukat juga merupakan sumber serat yang baik. Serat membantu melancarkan pencernaan dan mencegah sembelit, masalah umum yang terjadi pada ibu hamil. 

Selain rasanya yang nikmat, alpukat juga bisa dinikmati dengan berbagai cara, mulai dari dibuat jus, dimakan langsung atau ditambahkan ke menu makan siang. 

Jus alpukat adalah minuman yang terbuat dari buah alpukat yang dicampur dengan air atau susu. Minuman ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

BACA JUGA:AMSI Bengkulu Dukung Kemajuan Pendidikan, Jalin Kerja Sama dengan Unived

Jus alpukat juga mengandung lemak sehat yang dapat membantu menurunkan kolesterol dan meningkatkan kesehatan jantung. Mengetahui beberapa nilai gizi yang dimiliki buah ini, tentunya dianjurkan untuk selalu mengkonsumsinya. 

Jika kamu menggunakannya dengan benar, tentu bisa merasakan berbagai manfaat buah alpukat. Alpukat memiliki beberapa manfaat yang patut kamu ketahui.

 

1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada janin

Dibandingkan dengan lemak pada buah dan sayur lainnya, lemak pada alpukat merupakan lemak baik dan sehat yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh ibu dan janin. 

BACA JUGA:AHM Beberkan Tips Memilih Sepatu Berkendara Offroad yang Aman dan Sesuai Ketentuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: