HONDA

3 Sosok Bersaing di Posisi Wakil Walikota Bengkulu dari Partai Golkar, Satunya Pemuda Tangguh !

3 Sosok Bersaing di Posisi Wakil Walikota Bengkulu dari Partai Golkar, Satunya Pemuda Tangguh !

Ii Sumirat Mersyah (nomor 2 dari kiri) adalah 1 dari 3 Sosok Bersaing di Posisi Wakil Walikota Bengkulu dari Partai Golkar.--FOTO IST/DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ini 3 sosok bersaing di posisi Wakil Walikota Bengkulu dari Partai Golkar, satunya pemuda tangguh !

Ke-3 sosok ini adalah dua diantaranya adalah dari internal Partai Golkar yakni Rodi dan Yudi Darmawansyah, dan satunya adalah sosok birokrat yakni Ii Sumirat Mersyah atau akrab disapa "Paman Ii".

Ketiganya, Rodi, Yudi Darmawansyah dan Paman Ii (Ii Sumirat Mersyah,red) dipastikan akan bersaing ketat untuk merebut posisi wakil walikota Bengkulu dari Partai Golkar.

Siapa dari ke-3 sosok ini yang bakal mulus meraih tiket menuju kontestasi politik di wilayah Kota Bengkulu pada Pilkada 2024 adalah terbaik versi survei yang sedang berlangsung. 

BACA JUGA:2 Tokoh Partai Golkar Bersaing Ketat dengan Meriani, Arif Gunadi dan Benny Suharto di Survei Internal

BACA JUGA:5 Bacakada dan 3 Bacawakada Partai Golkar untuk Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu di Pilkada 2024

Paman Ii dan Rodi ada sosok yang sudah menjalani pemanggilan oleh DPD Golkar Provinsi Bengkulu melalui surat No: B-34/DPD/GOL-BKL/IV/2024, tertanggal 28 April 2024.

Keduanya diminta hadir untuk ikut dalam acara penandatanganan kerjasama BACAKDH/BACAWAKDH Partai GOLKAR dengan lembaga Survei, pada Selasa 30 April 2024 malam.

Sementara itu, Yudi Darmawansyah juga kandidat yang juga berkesempatan untuk meraih tiket wakil walikota.  

Yudi Darmawansyah yang juga mantan dewan Kota Bengkulu ini menjalani proses survei berdasarkan surat mandat Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Surat mandat Nomor: SM-03/DPD/Gol-BKL/VI/2024, yang ditandatangani Airlangga Hartarto, pada 5 April 2024, juga meminta untuk menjalani kesediaan disurvei.

BACA JUGA:15 Nama Baru Bacakada dan Bacawakada di Pilkada Serentak Provinsi Bengkulu 2024 dari Partai Golkar

BACA JUGA:2 Bacakada Tunggal dari Partai Golkar, Yakni Cabup Kaur Gusril Pausi dan Choirul Huda di Mukomuko

Pelaksanaan survei di internal Partai Golkar ini akan membawa ketiganya semakin dekat untuk ikut pada kontestasi politik ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: