BANNER KPU
HONDA

Kebanyakan Minum Obat Bisa Kena Penyakit Ginjal? Ini Saran Dokter Hans Tandra agar Hidup Lebih Sehat

Kebanyakan Minum Obat Bisa Kena Penyakit Ginjal? Ini Saran Dokter Hans Tandra agar Hidup Lebih Sehat

Kebanyakan Minum Obat Bisa Kena Penyakit Ginjal? Ini Saran Dokter Hans Tandra agar Hidup Lebih Sehat--Tiktok/lenta manalu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kebanyakan Minum Obat Bisa Kena Penyakit Ginjal? Ini Saran Dokter Hans Tandra agar Hidup Lebih Sehat.

Dokter Hans Tandra merupakan dokter spesialis penyakit dalam yang ahli pada bidang endokrinologi metabolik diabet yang senantiasa mengedukasi masyarakat.

Dokter Hans Tandra selalu mensupport masyarakat untuk hidup kembali kepada alam dengan memakan makanan sesuai dengan kebutuhan harian masyarakat pada umumnya.

Dalam tayangan yang mengedukasi masyarakat mengenai minum obat dapat menyebabkan penyakit ginjal dapat dilihat dalam akun tiktok Bengkel Herbal, di sana beliau memberikan pengetahuan yang alamiah.

BACA JUGA:Pentingnya Kesehatan Mental Ibu dan Bayi! Tips Mengatasinya

Bukan hanya obat yang dapat menyebabkan seseorang tersebut terkena sakit ginjal yang merupakan bahaya untuk regenerasi organ tubuh, namun dengan konsumsi vitamin pun dapat memperberat kerja organ.

Ginjal kinerjanya akan berat ketika orang tersebut mengkonsumsi obat-obatan yang memiliki kandungan kimia yang susah untuk dicerna sehingga dapat menyebabkan gagal ginjal.

"Obat kena ginjal itu paling banyak orang ngomong meskipun anda minum vitamin dan suplemen juga lewat ginjal dan semua itu membebani kerja ginjal," ungkapnya.

Dalam video tersebut dokter Hans Tandra menjelaskan kembali, tidak perlu makan vitamin dan suplemen untuk sehat, tapi lakukanlah dengan kembali ke alam dengan makanan yang disediakan oleh Tuhan.

BACA JUGA:Gula Alami Baik untuk Kesehatan Tubuh, Ini Kata dr Hans Tandra

Bahkan Clevend Clinic yang merupakan klinik nomor 2 di Amerika Serikat dijelaskan oleh dokter Hans Tandra bahwa suplemen dan OTC atau over the counter bisa dikatakan obat yang dijual bebas di pasaran.

Obat-obatan tersebut dengan vitamin yang dijual bebas di supermarket dapat membuat ginjal terbebani, lebih baik hidup sehat dengan kembali ke alamiah.

"Aku butuh vitamin C loh makan buah, aku butuh vitamin D ya makan ikan dan sayuran, jemur matahari kemudian nyanyi-nyanyi. Perlu apa lagi omega 3 makan ikan," ujarnya.

Menurut dokter Hans Tandra Tuhan sudah bukan main baiknya memberikan dan menyiapkan segala bentuk vitamin yang dibutuhkan tubuh lewat asupan-asupan nutrisi yang didapatkan dari makanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: