BANNER KPU
HONDA

Klarifikasi Teuku Ryan Menanggapi Beredarnya Putusan Perceraian dengan Ria Ricis

Klarifikasi Teuku Ryan Menanggapi Beredarnya Putusan Perceraian dengan Ria Ricis

Klarifikasi Teuku Ryan Menanggapi Beredarnya Putusan Perceraian dengan Ria Ricis--Instagram/teukuryantr

BACA JUGA:Sidang Perdana Perceraian, Ria Ricis Salami Teuku Ryan Saat Hadiri Persidangan

"Saya sebelum menikah dengan ibunya Moana, saya bekerja kemudian ketika sudah menikah saya pindah ke Jakarta dan saya mengikuti istri saya menjadi konten kreator," ungkap Teuku Ryan.

Dikatakan lebih lanjut bahwa selama menjadi konten kreator dia tidak pernah mengambil benefit yang diperoleh, semuanya diserahkan kepada Ria Ricis untuk mengelola keuangan mereka.

Kemudian, Teuku Ryan membahas mengenai susu kurma yang beredar di sosial media bahwa ibunya ikut campur masalah rumah tangga mereka dalam pengakuannya Teuku Ryan menjelaskan itu terjadi ketika sang ibu mendatangi rumah mereka.

Kedatangan sang ibu karena ada acara 4 bulanan, karena orang tua dari Teuku Ryan akan datang ketika hanya diundang oleh mereka berdua.

BACA JUGA:Ria Ricis Gugat Teuku Ryan di Pengadilan Agama, Sudah Siap Cerai?

Pada saat sahur Ria Ricis menyuguhkan es susu kurma, "ibu saya seorang sarjana kesehatan mengatakan dengan lemah lembut, sejak kapan Ryan minum es? bukannya dia punya amandel?"

Uraian peristiwa tersebut diungkapkan oleh Teuku Ryan atas tuduhan yang menyudutkan keluarganya, "istri saya lagi muda mungkin lebih sensitif sedangkan saya lebih cuek menanggapi dan hal biasa."

Teuku Ryan menyayangkan situasi tersebut dan menganggap hal tersebut merupakan teguran yang biasa dilakukan seorang ibu yang perhatian kepada anaknya dan dia telah menegur ibunya juga.

Diungkapkan oleh Teuku Ryan bahwa ibunya sudah meminta maaf dan sudah meluruskan apa yang terjadi, dibuktikan didalam konten youtube Ria Ricis yang dapat dilihat oleh masyarakat.

BACA JUGA:Ria Ricis Tak Pajang Foto Bersama Suami Saat Umrah Bersama, Isu Keretakan Masih Simpang Siur

Soal syuting ketika bulan puasa juga menjadi bahasan dari Teuku Ryan untuk membela orang tuanya.

"Bulan puasa ini menjadi momen berkumpul bersama Ricis menjawab kalau Ryan ngak kerja kita makan apa," katanya.

Menurut Ryan itu hanya kondisinya saja yang tidak tepat dan terjadi kesalah pahaman soal body shaming yang juga menjadi klausul di dalam gugatan tersebut yang dikatakan Ria Ricis kekurusan.

"Ini merupakan bentuk perhatian saya sebagai suami melihat kondisi badan istri yang menurun drastis, coba lebih gemuk saya akan enak peluk dalam keadaan bercanda saya utarakan," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: