BANNER KPU
HONDA

Helikopter Presiden Iran Alami Kecelakaan, Diperkirakan Semua Awak Meninggal Dunia

Helikopter Presiden Iran Alami Kecelakaan, Diperkirakan Semua Awak Meninggal Dunia

Helikopter Presiden Iran Alami Kecelakaan Diperkirakan Semua Awak Meninggal Dunia--Instagram/bigalphaid

Dari meninggalnya beberapa petinggi negara Iran ditotalkan ada 9 awak penumpang helikopter yang dinyatakan tidak ada yang selamat di dalam kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Film 'How To Make Millions Before Grandma Dies' Bikin Penonton Indonesia Menangis

Tim penyelamat juga masih melakukan upaya dalam mengevakuasi jenazah, para petinggi negara Iran sedang berduka atas kematian presiden dan beberapa orang penting lainnya.

Tentunya hal ini akan berdampak pada seluruh sektor baik itu pemerintahan, perekonomian, dan struktur kenegaraan dari negara Iran itu sendiri karena kejadian yang menimpa kepala negaranya tersebut.

Kejadian yang mengejutkan ini tentunya menjadi duka yang mendalam bagi seluruh masyarakat Iran yang harus kehilangan para petinggi negaranya termasuk Presiden Ebrahim Raisi.

BACA JUGA:Review Film 'How To Make Millions Before Grandma Dies Oleh Cine Crib, Drama Keluarga Terbaik 2024

Ebrahim Raisi merupakan seorang presiden yang mengerti sekali mengenai ahli hukum Islam yang menjadi presiden dipilih oleh rakyatnya pada tahun 2021 silam. 

Dengan kecelakaan helikopter yang menimpa Presiden Iran Ibrahim raisi ini akan mempengaruhi perekonomian Iran, secara langsung ini adalah kejadian yang menjadi duka rakyat Iran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: