BANNER KPU
HONDA

3 Rekomendasi Film Anime Terbaik yang Masih Banyak Disukai Sampai Saat Ini, Wajib Ditonton!

3 Rekomendasi Film Anime Terbaik yang Masih Banyak Disukai Sampai Saat Ini, Wajib Ditonton!

3 Rekomendasi Film Anime Terbaik yang Masih Banyak Disukai Sampai Saat Ini, Wajib Ditonton!--Instagram.com/ animeddictsoffcial

2. DETECTIVE CONAN (1996-2023)

Anda suka dengan cerita detective? Maka jangan bilang kalian belum pernah nonton film anime yang satu ini yaitu DETECTIVE CONAN.

Dimana anime DETECTIVE CONAN ini memang menjadi salah satu rekomendasi anime yang terbaik juga, dimana seri manga detektif yang ditulis dan diilustrasikan oleh Aoyama Gosho ini telah diserialkan di Shogakukan's Weekly Shonen Sunday sejak Januari 1994 lalu.

Namun, seri ini juga sempat terkena masalah hukum karena nama Detektif Conan dan akhirnya untuk rilisan dalam bentuk bahasa Inggris kemudian diganti namanya yaitu menjadi CASE CLOSED.

Tapi tetap saja, nama Detective Conan sudah terlanjur mendunia dan sudah diingat sampai saat ini, karena adaptasi filem anime ini yang begitu populer sehingga berada di peringkat yang kedua puluh.

Dalam peringkat televisi anime Jepang, episode Case Closed yang berada di peringkat keenam teratas setiap minggu, baik manga dan anime mendapat respon cukup positif dari kritikus untuk plot dan kasus mereka.

BACA JUGA:7 Tokoh Anime Naruto, Dianggap Mirip 7 Tokoh Pemimpin Indonesia

Manganya telah terjual di 25 negara, sedangkan film animenya telah ditayangkan di 40 negara, dan masih bertahan serta populer sampai saat ini.

3. BLEACH (2004-2023)

Rekomendasi film anime terakhir adalah BLEACH, anime ini yang menceritakan tentang Ichigo Kurosaki bertemu dengan seorang Shinigami alias dewa kematian bernama Rukia Kuchiki.

Dimana saat keduanya tengah terdesak dan diserang Hollow, Ichigo akhirnya mendapatkan kekuatan Shinigami dari Rukia untuk melawannya.

Film anime ini sendiri juga sempat ditayangkan di salah satu di stasiun TV tanah air dan begitu cukup populer, dan kalian pasti tahu dengan kata-kata ajaib dari Ichigo.

Pada saat Ichigo mengucapkan kalimat "Bankai!" sehingga akan mengubah bentuk pedangnya dan penampilannya akan menjadi terlihat keran serta menakjubkan.

Film anime BLEACH ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2004 yang lalu, dan anime ini berakhir pada tahun 2012 yang lalu, BLEACH hanya mencangkup 366 episode.

BACA JUGA:Menghadapi Anak yang Sangat Aktif: Tips Kekinian dan Efektif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: