BANNER KPU
HONDA

Raffi Ahmad Diramal Hard Gumay hingga Dibenci Lelaki Usia 50 Tahun, Siapakah Dia?

Raffi Ahmad Diramal Hard Gumay hingga Dibenci Lelaki Usia 50 Tahun, Siapakah Dia?

Raffi Ahmad Diramal Hard Gumay hingga Dibenci Lelaki Usia 50 Tahun, Siapakah Dia?--Youtube/Rans Entertaiment

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Raffi Ahmad dalam kanal youtubenya Rans Entertainment saat ini sedang gencar membuat Talk Show berdua dengan narasumber layaknya podcast.

Kali ini Raffi Ahmad diramal oleh Hard Gumay hingga dikatakan dibenci oleh lelaki usia 50 tahun, siapakah dia? Yang dikatakan Raffi Ahmad tidak memiliki masalah apapun dengan sosok tersebut.

Namun, pria yang dikatakan memiliki darah Tionghoa ini merupakan seorang pengusaha besar di Indonesia yang tidak menyukai keberhasilan dan kesuksesan dari Raffi Ahmad.

Dikatakan lebih jauh oleh Hard Gumay yang merupakan seorang peramal yang beberapa kali ramalannya terbukti hingga kini membuat Raffi Ahmad penasaran dan harus mengundangnya. 

BACA JUGA:Pakar Politik Nilai Munculnya Raffi Ahmad sebagai Gebrakan Baru dalam Pilkada Jateng 2024

Dikatakan lebih lanjut oleh Hard Gumay bahwa Raffi Ahmad akan mendulang sukses, lebih sukses lagi dibandingkan sebelumnya karena memang dari awal dia memang sudah terkenal dan sukses.

Namun, kesuksesan ini tidak disukai oleh seorang pengusaha besar dengan tinggi 170 cm yang digambarkan oleh Hard Gumay karena bisnis yang dia kerjakan hampir sama dengan Raffi Ahmad namun terjadi kegagalan.

Sedangkan yang dilakukan oleh Raffi Ahmad bisnisnya terus melejit naik sehingga membuatnya tidak menyukai akan keberhasilan yang diperoleh oleh ayah Rafathar tersebut.

Sedangkan Raffi Ahmad tidak tergambarkan dibenaknya sosok yang dimaksdu oleh peramal tersebut. Dan menanyakan kepada Hard Gumay apa yang harus dikerjakannya agar orang tersebut tidak kembali dendam padanya.

BACA JUGA:Terjawab Siapa Sebenarnya Bayi Lily, Diceritakan Raffi Ahmad Kepada Atta Halilintar

Dikatakan oleh Raffi Ahmad dia orangnya tidak mau memikirkan orang lain yang benci dengannya dan tidak mau memusingkan sehingga siapapun yang menurutnya pernah kenal dengan dia pasti dia sambut dengan baik.

Karena bapak dari dua anak ini tidak mau ada permasalahan apapun dengan orang lain sehingga menurutnya berbuat baik dengan orang lain itu merupakan suatu keharusan yang yang dilakukannya.

Dikatakan oleh Hard Gumay sebenarnya sosok ini hanya menyimpan dendam dan tidak suka terhadap Raffi Ahmad, namun hal tersebut tidak berpengaruh dengan kehidupan Raffi Ahmad nanti selanjutnya.

Dengan diundangnya Hard Gumay dalam berbincang dengan Raffi Ahmad saat ini bukan maksud untuk tidak mengenal Tuhan lantaran ia hanya ingin berbincang-bincang ringan dengan sosok peramal ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: