BANNER KPU
HONDA

Transgender Nong Poy Asal Thailand Menikah dengan Konglomerat, Mendadak Jadi Pewaris

Transgender Nong Poy Asal Thailand Menikah dengan Konglomerat, Mendadak Jadi Pewaris

Transgender Nong Poy Asal Thailand Menikah dengan Konglomerat, Mendadak Jadi Pewaris --Instagram/jiayouwidjaja74

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Nong Poy, seorang transgender asal Thailand menikah dengan seorang konglomerat. Hal ini tentu merubah hidup transgender tercantik di Thailand tersebut.

Pada kisah hidupnya saat ini dia menikah dengan seorang konglomerat asal Thailand yang sangat menyayanginya dan mencintainya dan tidak peduli dengan apa yang terjadi di hidupnya.

Pada bulan Maret 2003 yang lalu, Nong Poy resmi menikah dengan konglomerat asal Thailand yang bernama Oak Phakwa Hongyok yang merupakan pewaris tunggal.

Perusahaan dimiliki oleh Oak Phakwa Hongyok adalah Ar Jor Group, dimana dia menjadi pewaris tunggalnya sehingga Nong Poy resmi menjadi Nyonya dari konglomerat tersebut.

BACA JUGA:Tips Aman Mendahului Kendaraan di Jalan Raya dari Astra Motor Bengkulu

Seperti dibagikan dalam akun Instagram jiayouwidjaja74 yang menceritakan mengenai sosok dari Nong Poy yang saat ini menjadi nyonya konglomerat yang berasal dari transgender.

Sehingga public selalu menyoroti kehidupan rumah tangga dari Nong Poy ini dan Oak Phakwa Hongyok selama menjadi suami istri dan selalu dibagikan oleh Nong Poy tentang kehidupan rumah tangganya yang bahagia.

Bukan hanya itu, dia selalu membagikan foto-foto mesra berikut juga dengan kegiatan honeymoon yang dilakukannya bersama sang suami yang membuat publik penasaran.

Ini dikarenakan selama mereka bersama dan berpacaran tidak pernah Nong Poy sekalipun mempublish kehidupan pribadinya bersama sang suami, berbeda saat ini.

BACA JUGA:Hindari Kekerasan, 5 Cara Menenangkan Anak yang Tantrum Menjelang Tidur

Nong Poy dengan leluasa menceritakan kehidupan rumah tangganya melalui potret-potret yang dia bagikan di akun instagramnya bersama sang suami yang menjadi kehidupan barunya.

Di dalam bulan madu yang mereka lakukan mereka sempat mengunjungi Vietnam. Hal tersebut terlihat di akun Instagram dari Nong Poy yang menceritakan sekilas mengenai bulan madu mereka.

Terlihat suami sangat mencintai Nong Poy meskipun dia seorang transgender, namun suaminya tidak memperdulikan masalah tersebut. Ini terlihat di saat mendatangi Vietnam mereka sangat intens satu sama lain.

Di mana sang suami tidak segan-segan memberikan kasih sayangnya kepada Nong Poy yang saat ini sudah menjadi istri resminya terlihat sekali suaminya sangat mencintai transgender ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: