BANNER KPU
HONDA

Nopek Diduga Sindir Gilga di Sosmed, Happy Asmara Menangis

Nopek Diduga Sindir Gilga di Sosmed, Happy Asmara Menangis

Nopek Diduga Sindir Gilga di Sosmed, Happy Asmara Menangis --Tiktok/nopeknovian

Kemudian Nopek seolah memperagakan scream yang dilakukan oleh Gilga yang biasanya terjadi di panggung ambyar namun tidak tahu maksud dari Nopek dalam memparodikan seorang Gilga.

Ternyata Happy Asmara melalui akun media sosial Thread mencurahkan isi hatinya yang diduga tersinggung atas parodi skena ambyar Nopek sampai diduga menangis.

BACA JUGA:The Duda's Minus 1 Touring Motorans ke Sumatera Utara, Begini Kisah Mereka di Perjalanan

Happy Asmara menuliskan, "Ada parodi yang lucu sekali sehingga melihatnya pun aku menangis tidak lagi tertawa ataupun terhibur. Agak lebay ya mungkin juga baperan untuk seorang Cancer yah."

Dilanjutkan lagi oleh Happy Asmara mengenai tulisan dalam akun Threadnya, "Kalau kita menganggap semua orang baik nyatanya kebaikan bak pisau semakin kita terima semakin menusuk di tangan orang yang munafik."

Diduga Happy Asmara yang saat ini menjalin hubungan dengan Gilga Sahid melihat parodi yang dilakukan oleh Nopek bersama temannya tersebut sehingga membuat hatinya bersedih.

Banyak sekali akun-akun haters yang berkomentar di parodi skena ambyar Nopek yang salah satunya menyebutkan tidak bisa kalau tidak menyinggung orang lain.

BACA JUGA:Segera Hadir Film Avatar: The Last Airbender, Netflik Indonesia Launching Trailer Official

Dari dua hari postingan Nopek mengenai skena ambyar tersebut di akun tiktoknya sudah 9 juta pasang mata yang sudah menyaksikan parodi tersebut hingga fyp.

Banyak sekali yang pro dan kontra mengenai skena ambyar yang dibuat oleh Nopek tersebut. Ia membuat para fans dari Gilga Sahid dan Happy Asmara mengecam tindakannya tersebut.

Ada yang menganggap bahwa parodi ini hanya untuk lucu-lucuan saja namun ada para penggemar yang marah dengan parodi yang dilakukan oleh Nopek tersebut.

Kemudian tidak lama itu Nopek juga membuat parodi duduk berdua bersama temannya di skena ambyar. Lantas mereka saling berdiam diri tanpa ada kata-kata namun hanya tertawa saja.

BACA JUGA:Kapal Pesiar Icon of The Seas Digadang Menjadi Kapal Terbesar, MengalahkanTitanic

Akibat dari besarnya pengaruh skena ambyar banyak sekali hate komen yang masuk sehingga parodi kedua ini ditulis oleh nopek, "Paling bener cangkruk orang ngonten."

Di akhir video mereka mengucapkan kata, "Ampun."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: