HONDA

Kaesang Siap Jadi Ayah, Umumkan Kehamilan Sang Istri saat Melaksanakan Umroh

Kaesang Siap Jadi Ayah, Umumkan Kehamilan Sang Istri saat Melaksanakan Umroh

Kaesang Siap Jadi Ayah, Umumkan Kehamilan Sang Istri saat Melaksanakan Umroh--Instagram/kaesangp

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Kaesang Pangarep siap jadi ayah, dia mengumumkan kehamilan sang istri saat melaksanakan umroh pada postingan 8 Mei 2024 di depan Ka'bah.

Pancaran senyum bahagia dari Kaesang Pangarep beserta istrinya Erina Gudono yang memamerkan foto tiga dimensi dari calon bayi mereka, terpancar sinar kebahagiaan dari keduanya.

Di dalam postingan Instagram Kaesang Pangarep dia menuliskan caption dalam foto pertama kali membagikan kehamilan dari Erina gudono, "Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan."

Dilanjutkan lagi dengan tulisan, "Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trisemester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua."

BACA JUGA:Tak Cuma Memperlancar Pencernaan, Ternyata Ini 8 Manfaat Labu Siam untuk Kesehatan Tubuh

Dikatakan lebih lanjut oleh Kaesang Pangarep bahwa untuk doanya semoga istri dan calon bayinya diberikan kemudahan dan kelancaran dalam proses kehamilan dan kelahiran nantinya.

Selain itu, Kaesang dan istrinya berharap anak tersebut akan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga serta diberikan kesehatan, tepat di depan Ka'bah mereka membagikan kebahagiaan tersebut.

Kemudian Kaesang lanjut menuliskan bahwa dikesempatan bahagia itu merela juga ingin berbagi dan memberi umroh gratis khusus untuk para calon ibu pejuang garis 2.

Hal ini untuk menambah kebahagiaan dari kedua pasangan tersebut, mereka berniat untuk memberikan keberkahan kepada banyak orang diantaranya memberikan hadiah umroh.

BACA JUGA:8 Manfaat Kabau Bagi Kesehatan dan Tips untuk Menikmatinya

Tentunya kesempatan ini dapat dilakukan oleh setiap orang dengan cara komen dan share cerita postingan dan harapan dari masing-masing orang tersebut, kemudian share post di stori dan mention @KaesangP dan @Erinagundono.

Setelah itu diutamakan pengguna akun asli dan tidak privat akan diberikan dua batch giveaway, pertama akan dipilih 3 pemenang umroh lalu dinantikan untuk giveaway umroh berikutnya.

Tentunya kebahagiaan yang meliputi keluarga dari Kaesang Pangarep ini menjadi keberkahan tersendiri bagi orang-orang di sekitarnya, terlihat setelah mengadakan umroh keluarga besar melakukan tasyakuran dan pengajian kehamilan dari Erina.

Acara diisi dengan ceramah dari Ustad Maulana tentunya dihadiri oleh Bapak Jokowi dan ibu Iriana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: