HONDA

Kaesang Siap Jadi Ayah, Umumkan Kehamilan Sang Istri saat Melaksanakan Umroh

Kaesang Siap Jadi Ayah, Umumkan Kehamilan Sang Istri saat Melaksanakan Umroh

Kaesang Siap Jadi Ayah, Umumkan Kehamilan Sang Istri saat Melaksanakan Umroh--Instagram/kaesangp

BACA JUGA:Apakah iPhone 12 Mini Masih Worth It di Tahun 2024? Simak Ulasannya!

Ini merupakan kebahagiaan dari keluarga besar Presiden Republik Indonesia ini, karena ini merupakan cucu pertama dari Kaesang dan Erina yang merupakan kebahagiaan besar.

Tasyakuran dan pengajian kehamilan dari Erina ini dilakukan setelah pulang dari menjalankan ibadah umroh yaitu lebih tepatnya tanggal 20 Mei 2024 tentunya banyak sekali yang mendoakan pasangan ini.

Berbagai komentar memenuhi Instagram dari kedua pasangan tersebut yang membagikan momen kebahagiaan dalam acara tasyakuran yang dilakukan beberapa hari yang lalu.

Banyak sekali akun centang biru yang memberikan selamat kepada kedua pasangan ini dan mendoakan agar calon bayi dari Kaesang dan Erina sehat hingga hadir di dunia.

BACA JUGA:iPhone XS vs iPhone XR! Mana yang Lebih Worth It di 2024?

Bukan hanya itu berikut juga mendoakan Erina gudono agar selalu sehat dan tidak kekurangan suatu apapun.

Dalam acara tersebut bukan hanya ada pengajian namun ada sholawatan yang mengiringi acara tersebut.

Acara tasyakuran ini merupakan bentuk keberkahan dan doa oleh keluarga besar dalam menyambut kehamilan dari Erina yang merupakan hadiah terindah yang diberikan Allah SWT.

Dalam usia 1 tahun pernikahan, ini merupakan kejutan yang benar-benar besar yang menjadi harapan dari keluarga besar Jokowi dan Iriana yang tentunya menjadi hadiah yang terindah.

Karunia ini akan menambah cucu dari Presiden Republik Indonesia yakni Joko Widodo dan Ibu Iriana dari pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang merupakan anak ketiga mereka.

BACA JUGA:Penasaran dengan iPhone 12 Mini? Inilah Kelebihan dan Kekurangannya yang Harus Kamu Tahu!

Dalam potret yang dibagikan di akun Instagram, Kaesang nampak senyum ceria dan kesederhanaan dalam melakukan tasyakuran kehamilan dari Erina Gudono nampak keluarga besar intens dalam kegiatan ini.

Kaesang penggarap dalam akun Instagramnya juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana telah hadir dalam acara tasyakuran kehamilan istrinya.

Dalam tulisannya yang diposting pada tanggal 22 Mei 2024 dia menuliskan, "Semoga kelak tumbuh menjadi anak yang sholeh atau sholehah pintar dan cerdas berakhlak mulia dan sehat jasmani dan rohani berguna dan bermanfaat."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: