BANNER KPU
HONDA

Paling Disukai, Ternyata Ada Sisi 'Mistik' dari Aroma dan Rasa Kopi Geisha

Paling Disukai, Ternyata Ada Sisi 'Mistik' dari Aroma dan Rasa Kopi Geisha

Paling Disukai, Ternyata Ada Sisi 'Mistik' dari Aroma dan Rasa Kopi Geisha--Instagram/hayaticoffee

BACA JUGA:Mengenal Kopi Espresso dan Kepopulerannya di Mata Pencinta Kopi

Selain itu keasaman yang lebih cerah, lebih jelas, dan aroma buah yang lebih cerah karena menggambarkan keseimbangan. Hal ini membuat aromanya tidak akan terlalu kuat.

Berbeda dengan proses kering atau alami cenderung memiliki tekstur yang lebih penuh lebih manis lebih berbuah dan kurang asam meskipun ada beberapa masih banyak keasaman yang terasa.

Untuk rasanya sendiri terkenal sekali ada sisi mistik yang terkandung dalam kopi Geisha ini, yang memiliki ketenaran yang luar biasa dengan cita rasa manis dan aroma yang berbeda-beda.

Diantara aromanya seperti bunga melati, madu, coklat dan bahkan teh hitam.

Aroma bunga yang manis dan profil rasa yang kompleks merupakan karakteristik yang dimiliki oleh kopi Geisha yang sebagian besar ada di Afrika.

BACA JUGA:4 Fakta Menarik yang Jarang Orang Tahu Tentang Kopi

Tentunya rasa yang unik ini merupakan salah satu faktor yang menyebabkan harganya menjadi tinggi, hanya para penikmat kopi yang berpengalaman yang mengetahui perbedaan dari kopi Geisha ini.

Geisha adalah rumah bagi kopi Geisha yang sangat terkenal di dunia dengan produksi kopi yang dicuci, setengah dicuci, dan diproses kering dengan kualitas yang sangat tinggi.

Untuk kopi Geisha yang ditanam di luar Ethiopia dikenal dengan rasa dan aromanya yang luar biasa dengan aroma melati, teh hitam, buah tropis dan rasa manis yang mendalam, ada sisi mistik didalamnya.

Maka dari itu keunikan dari kopi Geisha ini banyak sekali dicari oleh para penikmat kopi. Tentunya harganya tidak main-main, sering kali masuk ke dalam kompetisi kopi terbaik.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: