HONDA

Suami Adalah Surga dan Nerakamu, Ini Azab Istri Durhaka dan Melawan Suami Berdasarkan Sabda Rasulullah SAW

Suami Adalah Surga dan Nerakamu, Ini Azab Istri Durhaka dan Melawan Suami Berdasarkan Sabda Rasulullah SAW

Ini azab istri durhaka dan melawan terhadap suami di dunia berdasarkan sabda Rasulullah SAW, karena suami adalah surga dan nerakamu.--Bing.com/Hendri/Rakyatbengkulu.com

 “Allah SWT tidak akan pernah ingin melihat seorang istri yang tidak mau berterima kasih atas kebaikan suaminya padahal dia selalu butuh kepada suaminya.” (HR. An-Nasa’i).

Adapun tipe istri seperti ini sering berkeluh kesah serta tidak puas dengan penghasilan dari sang suaminya. Padahal sang suami telah bekerja keras membanting tulang demi memenuhi kebutuhannya dan anak-anaknya.

Dan parahnya lagi, selalu membanding-bandingkan suaminya dengan orang lain, sehingga hal tersebut menjadi beban untuk suaminya. sehingga tidak heran kalau neraka dipenuhi dengan para wanita - wanita yang seperti ini.

BACA JUGA:Ketahui, 5 Kewajiban Orangtua terhadap Anak dalam Islam, Memberikan Nama hingga Menikahkan

BACA JUGA:Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat: Amalan Singkat Untuk Mencintai Allah SWT

2. Amal ibadahnya akan bernilai sia-sia

Selanjutnya segala amal ibadah istri yang durhaka terhadap suaminya menjadi sia-sia dan tidak akan mendapatkan pahala, sehingga kalau dia mengerjakan salat, maka itu hanya bernilai melaksanakan kewajiban di hadapan Allah SWT dan tidak akan bernilai pahala.

Rasulullah SAW bersabda:

 “2 golongan yang salatnya tidak bermanfaat untuk dirinya, yaitu hamba yang melarikan diri dari rumah tuannya sampai dia pulang dan istri - istri yang melarikan diri dari rumah suaminya sampai dia kembali.” (HR.Hakim dan Ibnu Umar).

3. Dilaknat malaikat

Berikutnya para malaikat akan melaknat istri yang menolak ajakan suaminya untuk berhubungan, seperti di dalam sabda Rasulullah SAW:

BACA JUGA:Bolehkah Arisan Qurban? Bagaimana Hukum Serta Pandangan Syariat Islam? Simak Penjelasan Ini

BACA JUGA:Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat: 3 Hak Prerogatif Allah yang Tidak Diketahui Siapapun Termasuk Malaikat

 “Kalau seorang suami mengajak istrinya (berjimak) ke tempat tidur, lalu sang istri Tidak ingin dan suami bermalam dalam keadaan marah kepadanya, maka para malaikat akan melaknat sang istri sampai pagi.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Nah itulah tadi azab istri durhaka terhadap suami di dunia berdasarkan sabda Rasulullah SAW, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan dijauhkan dari hal-hal yang merugikan bagi kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: