HONDA

Inspirasi Tata Letak Kamar Tidur yang Sempit Supaya Terlihat Lebih Luas, Bisa Ditiru di Rumah!

Inspirasi Tata Letak Kamar Tidur yang Sempit Supaya Terlihat Lebih Luas, Bisa Ditiru di Rumah!

Inspirasi Tata Letak Kamar Tidur yang Sempit Supaya Terlihat Lebih Luas, Bisa Ditiru di Rumah!--Instagram.com/ desainkamarutama

BENGKULKU, RAKYATBENGKULU.COM - Seperti yang telah diketahui, penataan kamar tidur yang sempit memang bukan perkara yang mudah. 

Mengatur tata letak kamar tidur yang sempit supaya terlihat lebih luas bisa dilakukan dengan beberapa cara. 

Namun, dengan Anda mengikuti cara ini mungkin kamar yang sempit akan menjadi terkesan lebih luas atau bahkan bisa menjadi mewah.

Nah, sebagai petunjuknya, maka berikut ini cara tata letak kamar tidur yang sempit dan bisa Anda tiru yaitu sebagai berikut.

1. Tata Letak Kamar Tidur dengan Queen Size Bed

Bila Anda ingin menggunakan kasur queen size di kamar tidur utama, maka Anda tentu bisa memposisikan tempat tidur tersebut sejajar dengan lemari atau perabotan yang lainnya.

BACA JUGA:5 Tips Menata Ruang Tamu Minimalis Sempit agar Tampak Luas dan Lapang

Nah, sebagai contohnya Anda bisa menggunakan kasur queen size yang diapit oleh kedua nakas kecil dan berhadapan dengan meja rias. 

Bila luas ruangannya terlalu sempit, Anda mungkin perlu untuk memilih furnitur yang minimalis dan modern yang lebih kecil.

2. Cara Menata Kamar Kecil Kasur Besar 

Memiliki kasur yang berukuran besar seperti king size di kamar kecil memang akan berisiko membuat ruangan menjadi lebih sempit.

Namun, ada cara untuk menata kamar yang kecil dengan kasur besar yang juga bisa dilakukan, yaitu dengan cara menempatkan tempat tidur di dinding belakang atau di dekat jendela.

Namun, pastikan juga kasur tersebut tidak menghalangi jalan masuk atau ruang gerak di dalam kamar tersebut.

Bagaimanapun, dengan memiliki tempat tidur king size tidak akan mengorbankan tempat penyimpanan di kamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: