BANNER KPU
HONDA

Tiara Andini Hadir Menyapa Sanak Bengkulu di Menfest Malam Ini

Tiara Andini Hadir Menyapa Sanak Bengkulu di Menfest Malam Ini

Tiara Andini Hadir Menyapa Sanak Bengkulu di Menfest Malam Ini--Instagram/mendadak_fest

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Tiara Andini hadir menyapa sanak Bengkulu di Menfes malam ini. Lebih tepatnya 1 Juni 2024 yang akan digelar di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Hal ini dikutip dari akun Instagram Kazamulilota yang diketahui merupakan salah satu anggota kepolisian Kota Bengkulu yang menginfokan kehadiran artis ibukota tersebut.

Penyanyi yang mengawali karir di dunia tarik suara melalui ajang pencarian bakat Indonesia Idol ini sangat banyak penggemarnya di seluruh wilayah Indonesia, termasuk Kota Bengkulu.

Konser yang diprakarsai oleh Menfest ini akan banyak menyita perhatian para penggemarnya di Provinsi Bengkulu sehingga Konser ini akan menjadi temu kangen dengan para fansnya.

BACA JUGA:4 Wanita Cantik Jadi Bridesmaid Mahalini, Diantaranya Ada Tiara Andini

Seringkali penyanyi Tiara Andini ini berkolaborasi dengan penyanyi lainnya, sehingga banyak sekali karya-karya yang sudah menjadi hits dan singlenya yang banyak dicintai oleh para penggemar.

Salah satunya lagu berjudul Masih Hatiku dan masih banyak lainnya, yang tentunya mantan Alshad Ahmad tersebut banyak dicintai para fansnya termasuk di Kota Bengkulu. 

Siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB Tiara Andini diperkirakan sampai di Bandara Fatmawati Kota Bengkulu dikawal dengan panitia Menfest berikut juga beberapa pihak Kepolisian.

Malam ini Tiara Andini akan menghibur para penggemarnya di Kota Bengkulu dengan tiket yang sudah tersebar luas dijual secara offline dengan harga paling rendah Rp150.000.

BACA JUGA:Hanya Orang Khusus Bisa Minum Air Telaga Al Kautsar, Airnya Mengalir di Atas Mutiara

Menggunakan baju bernuansa pink, celana putih dan menggunakan penutup kepala scraft berwarna senada dengan baju membuat Tiara Andini dikerumuni masyarakat Bengkulu.

Senyuman manis menghiasi wajah Tiara Andini yang baru saja sampai di Bandara Fatmawati Kota Bengkulu yang nanti malam akan menyapa penggemarnya pada konser Menfest.

Untuk tiket di panggung Festival dihargai Rp150.000, kemudian untuk panggung Frontline dengan harga Rp 225.000 dan untuk kelas VIP diharga Rp 275.000 dalam konser Menfest yang akan digelar di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu tersebut.

Di sana akun Instagram mendadak_Fest Tiara Andini menyapa penggemarnya, "Halo adik sanak segalanya aku bakal hadir di Menfest 2024 nih tanggal 1 Juni 2024 jadi jangan lupa untuk beli tiketnya, sampai ketemu."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: