BANNER KPU
HONDA

Laga Terakhir Toni Kroos, Kado Terbesar Liga Champions 2023/2024

Laga Terakhir Toni Kroos, Kado Terbesar Liga Champions 2023/2024

Laga Terakhir Toni Kroos, Kado Terbesar Liga Champions 2023/2024--Instagram/realmadrid

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Laga terakhir Toni Kroos yang merupakan kado terbesar pada saat Liga Champions 2023/2024 yang saat ini memutuskan untuk pensiun.

Salah satu lini pertahanan tengah Real Madrid, Toni Kroos pada saat ini akan melakukan gantung sepatu. Namun pada saat final Liga Champions 2023/2024 menjadi laga terakhirnya bersama Real Madrid.

Final Liga Champions 2023/2024 dilaksanakan dini hari tadi 2 Juni 2024 di Wembley London, dimana Real Madrid menjadi juara yang merupakan trofik ke-15 untuk Los Blancos ini.

Toni Kroos yang sudah bergabung di Real Madrid selama 10 tahun ini merupakan kado terbesarnya lantaran dia memutuskan akan pensiun dan membela Jerman di Euro 2024.

BACA JUGA:Real Madrid Juara Liga Champion Bantai Dortmund 2-0

Ini merupakan kenangan yang terindah yang dirasakan oleh Toni Kroos dan memakai seragam terakhir Real Madrid dalam laga Liga Champions 2023/2024 dalam karirnya.

Sepanjang 10 tahun memperkuat Los Blancos merupakan waktu yang lumayan lama dalam mempersembahkan beberapa penghargaan dan melewati perjalanan Real Madrid. 

Diantara trofi-trofi yang sudah didapatkan oleh pemain Los Blancos ini yaitu 4 trofi La Liga, 5 trofi Liga Champion dan satu trofi Copa Del Rey. Tentunya Toni Kroos menjadi saksi kebersamaan dengan Real Madrid.

Tentunya banyak sekali para pemain yang kehilangan dari lini pertahanan Real Madrid tersebute.

Selain trofi tersebut ada beberapa profil lainnya yaitu 3 trofi juara Piala Super Eropa, empat kali trofi Champion supercopade Espana.

BACA JUGA:Toni Kroos Gantung Sepatu, Luka Modric Ungkapkan Kesedihannya

Dengan menambahnya trofi dari Liga Champions 2023/2024 ini membuat kado terbesar bagi Toni Kroos dalam meninggalkan Real Madrid yang sudah 10 tahun menjadi bagian dari dirinya.

Tampak dalam postingan dari Toni Kroos di akun Instagramnya dia menuliskan sebuah foto yang menggambarkan dirinya saat diterbangkan bersama teman-temannya, "Clubku. Teamku. Rumahku."

Tentunya itu memberikan makna yang mendalam bagi para fans dari Toni Kross sendiri berikut juga para pemain Real Madrid yang mengomentari postingan dari Toni Kross tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: